detikHot

celeb

Jane Shalimar Pilih Menikah di Bandung Karena Hal Ini

Kamis, 30 Jan 2020 13:47 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
s Foto: Jane Shalimar / Febriyantino NP
Jakarta -

Artis Jane Shalimar akan segera dipinang oleh Arsya Wijaya. Kabar ini kemudian dilanjutkan Jane yang mengaku akan menjalankan pernikahan di Bandung.

Tentunya bukan tanpa alasan, Jane menegaskan pernikahannya dilaksanakan di Bandung lantaran domisili keluarga dan permintaan ayahnya.

"Karena keluarga papa semua di sana. Kita lebih efisien di keluarga papa karena nantikan jadi walinya juga. Terus nanti di sana itu memang kita lebih bikin suasananya itu kekeluargaan," ujar Jane Shalimar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).


Bukan hanya itu saja, latar belakang Arsya yang memiliki keturunan Bandung pun ikut menjadi alasan pemilihan kota tersebut sebagai tempat pernikahannya.

"Karena memang kita penginnya, karena almarhum papa itu kan semua keluarganya di Bandung. Jadi ya sudahlah kebetulan Aa juga orang sana, ya udah ikutin maunya papa juga," sambungnya.

"Dulu kan sempat bilang 'udah kalau bisa' malah papa tadinya pengin di Sumedang. Terus kemarin mikir-mikir lagi, Sumedang itu kan terlalu jauh, takutnya malah ribet gitu akhirnya dibikin di tengah-tengah aja," lanjut Jane.


Selain itu, Jane juga sedikit membocorkan persiapan pernikahannya yang akan berlangsung pada 20 Februari 2020.

"Persiapannya masih sekarang pengurusan dokumen, karena itu kan nanti tempat nikahnya di Bandung jadi ngurus segala macam. Terus tinggal itu saja sih, karena sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan, ya kan untuk dapat akte untuk bisa menikah gitu kan memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," papar Jane.




Simak Video "Jane Shalimar Resmi Menikah dengan Arsya Wijaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com