detikHot

celeb

Mau Jadi Suami Sarita? Ini Syaratnya!

Jumat, 24 Jan 2020 14:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/ detikHOT
Jakarta -

Usai cerai dari Faisal Haris, Sarita hingga saat ini memang belum menikah lagi. Pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria, bahkan diisukan lengket dengan Vicky Prasetyo, Sarita menegaskan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Vicky.

"Nggak kalau sama Vicky," katanya saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Ia pun mengungkapkan kriteria pria yang kelak menjadi calon suaminya. Seperti apa sih?

"Kriterianya suami aku nanti harus lebih dewasa dari aku. Artinya dia harus lebih tua dari aku. Kenapa? supaya aku terlihat muda terus. Kalau aku menikah sama yang lebih muda, aku terlihat tua terus, benar nggak?," sambungnya lagi.

Ia juga mengatakan jika kelak menikah lagi, ia ingin punya suami seorang pengusaha. Yang tidak perlu dirinya kerja lagi.

"Aku sih maunya dari pengusaha, tapi kan memperistri aku berat. Aku punya anak empat dan jajanku banyak. Kalau aku sih pengennya nanti kalau menikah lagi, aku nggak usah kerja lagi deh. Aku di rumah aja, yang kerja anak-anakku," bebernya lagi.

Masih betah dengan status jandanya, Sarita ternyata sudah ditanya anak-anaknya kapan menikah lagi.

"Ya nanya sih anak-anak kapan nikah lagi. Soalnya aku di rumah kan, mereka bilang kalau aku di rumah kapan dapat jodohnya," urai Sarita.

Mau Jadi Suami Sarita? Ini Syaratnya!



Simak Video "Sarita Bantah Jual Rumah untuk Bayar Utang Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com