detikHot

celeb

Kondisi Ekki Soekarno Membaik, Keluarga Siap Jadi 'Polisi'  

Jumat, 24 Jan 2020 11:38 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @sorayahaque
Jakarta -

Kondisi Ekki Soekarno membaik usai melewati masa kritisnya. Keluarga pun siap menjadi 'polisi' bagi Ekki di rumah. Hal tersebut dikatakan Shahnaz Haque yang tak lain adalah adik ipar Ekki.

"Alhamdulillah terima kasih untuk semua doa dan dukungan dia mendapat kesempatan hidup yang kedua. Kemarin sudah keluar dari ICU dan lepas alat. Istrinya, kakak saya sudah posting di Instagram bahwa dia sudah keluar dari ICU dan yang pertama dia katakan kepada kami 'he's back'," buka Shahnaz saat ditemui di Centro Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan.

"Jadi tugas kami sekarang menjadi polisi keluarga adalah membuat mas Ekki lebih sehat, memberikan semangat kepadanya untuk berkarya dan mendorong dia. Saya percaya masih ada satu tugas yang mesti dilakukan," sambungnya lagi.

Shahnaz juga mengatakan Ekki sudah bisa melakukan kegiatannya di rumah. Namun yang harus diperhatikan adalah gizi Ekki sendiri.

"Masalahnya kan gizi, bagaimana supaya paru-parunya baik karena mas Ekki perokok berat jadi dokter parunya bilang ini paru karena merokok," beber Shahnaz.

Dalam Instagram miliknya, Soraya Haque sangat bersyukur Ekki sudah membaik.




Simak Video "Soraya Haque Patahkan Teori Suami Soal Main Drum adalah Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com