detikHot

celeb

Guys... Jennifer Dunn Bagi-bagi Tips Supaya Dicintai Suami dan Keluarganya

Rabu, 22 Jan 2020 09:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Jennifer Dunn membagikan momen-momen liburannya bareng keluarga Faisal Harris. Jennifer tampak tersenyum main salju bersama.

Mereka terlihat berlibur ke Tokyo, Jepang. Akan tetapi, yang menjadi sorotan adalah ketika Jennifer Dunn berbagi rahasia agar dicintai suami dan keluarga sang suami.

"Jika kamu ingin dicintai oleh suami dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik. Ini adalah keluarga yang sesungguhnya," ungkap Jennifer Dunn dilihat, Rabu (22/1/2020).



Tidak hanya itu, Jennifer Dunn juga mengungkapkan tengah menjalani proses untuk meningkatkan kualitas diri.

"Masih dalam proses meningkatkan diri saya, karena kesempurnaan hanya milik Allah. Selamat pagi," katanya.



Akan tetapi, ungkapan-ungkapan Jennifer Dunn itu tetap saja mengundang banyak komentar miring. Ada juga yang mendoakan agar Jennifer Dunn tak mengalami kejadian seperti Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris.

"Semoga suaminya mba gak diambil perempuan lain yang bisa juga jadi another good wife di masa depan Dijaga baik-baik ya mba your husband," ungkap netter ki**ne.

Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris sebelumnya berjalan sembunyi-sembunyi. Diketahui, saat menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn, Faisal sudah mempunyai istri dan dikaruniai tiga orang anak.




Simak Video "Jennifer Dunn Minta Dipanggil Jeje, Jangan Jedun "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com