detikHot

celeb

Tak Disangka Mau Naik KRL, Nia Ramadhani: Gue Kelihatannya Tinggi Banget!

Senin, 20 Jan 2020 11:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Jessica Iskandar
Jakarta - Saat syuting 'Ngopi Dara' beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, harus ikutan naik KRL dari Gondangdia menuju Bogor. Bahkan bayak yang tak menyangka Nia Ramadhani mau naik KRL.

Bahkan artis Maudy Koesnaedy, dalam channel YouTube Jessica Iskandar mengaku syok dan terkaget-kaget tahu Nia mau naik kereta. Mendengar ucapan Maudy, Nia tertawa dan mengaku tak masalah meski harus naik KRL.

"Coy gue kelihatannya kayak tinggi banget. Nggak ada masalah juga," ucap Nia Ramadhani.



"Aku bilang yuk jalan yuk, panas. Emang kamu nggak ngerasain panas?" tanya Nia dan mendapat jawaban langsung beberapa orang membenarkan cuaca hari itu panas.

"See? Cuma kalau mereka yang ngomong kepanasan nggak ada masalah kalau gue yang ngerasa kepanasan jadi masalah," tukasnya.

Saat berada di dalam kereta, Jessica Iskandar memuji Nia Ramadhani yang sangat baik. Saat itu, ada seorang penumpang yang diminta untuk pindah tempat duduk. Ternyata hal itu membuat Nia iba dan tak sampai hati.

"Nia tuh baik banget, jadi tadi di sebelah aku ada orang, sama ada kreatif kita disuruh pindah. Tiba-tiba nia bilang, 'Kok disuruh pindah?'. Gue, 'Emang kenal Ni?'" ucap Jessica Iskandar.



"Maksudnya tuh nggak enak. Masa dia jadi berdiri, kan tadinya duduk. Tahu-tahu kita nggak syuting, kalau gue jadi dia, (udah ngedumel kali) 'Udah gue bayar, diusir, suruh diri lagi.'. Katanya There di sana banyak (tempat) yang kosong. Yaudah berati si Bapak jadi duduk lagi," jelas Nia.

Jessica Iskandar membuka cerita, Nia sampai meminta petugas mencarikan tempat duduk untuk bapak tersebut.


Simak Video "Gisel dan Fairuz Bakal Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com