Telusuri Sebab Meninggalnya Lina, Bentuk Kasih Sayang Rizky Febian

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 14:45 WIB
Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom
Jakarta -

Kabar kasus meninggalnya mantan istri komedian, Sule, Lina Jubaedah kian menjadi sorotan. Sang anak, Rizky Febian menaruh curiga pada latar belakang meninggalnya sang ibu.

Kasus tersebut hingga saat ini masih terus bergulir semenjak Rizky melaporkan kecurigaannya ke Polrestabes Bandung. Atas kasus ini, Rizky pun akhirnya meminta untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah sang ibu yang meninggal akhir pekan lalu.

Menurut salah satu publik figur, Edrick Tjandra, hal tersebut wajar dilakukan Rizky lantaran ikatan hubungan anak dengan sang ibu yang tak kenal dengan istilah 'mantan ibu'.


"Kalau saya ya, sebenarnya secara pribadi ya itu urusannya mereka ya. Tapi maksudnya saya lihat dari sisinya Rizky ya, sebagai anak itu nggak ada mantan ibu sih," ujar Edrick saat dihubungi detikcom, Sabtu (11/1/2020).

Bagi Edrick, Rizky tampak merasa terpukul dengan kondisi sang ibu yang meninggal saat itu.

Tindakan Rizky yang telah melapor kepada pihak yang berwajib juga disebut sebagai salah satu usahanya untuk memberikan yang terbaik kepada Lina.



"Dia pasti akan sangat terpukul sekali dengan kehilangan ini (Lina) gitu," lanjut Edrick.

"Jadi kalau saya lihat dari sisinya Rizky saya pasti akan bilang bahwa biar bagaimana pun pasti Rizky akan selalu cari yang terbaik buat mamanya. Gitu kalau menurut saya secara pribadi," tutup Edrick.



Simak Video "Awal Kecurigaan Teddy pada Rizky Febian soal Dugaan Kuasai Aset"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)