Cerita Lengkap Soal Penggeledahan Rumah Suami Lina

Nugraha - detikHot
Kamis, 09 Jan 2020 07:11 WIB
Foto: Dony Indra Ramadhan/detikFoto
Jakarta -

Petugas kepolisian mendatangi tempat tinggal Lina Jubaedah dan suaminya, Teddy. Hal ini dilakukan atas laporan Rizky Febian ke polisi.

Pantauan detikcom di kediaman Lina dan Teddy di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020), petugas kepolisian sudah berada di rumah dua lantai tersebut. Petugas dari tim Inafis Polrestabes Bandung tengah berada di dalam rumah.

Pintu gerbang tampak ditutup dan menyisakan akses jalan ke dalam rumah sedikit. Dari luar, terlihat petugas sibuk melihat keadaan rumah tersebut.

Kediaman itu juga menjadi lokasi persemayaman mantan istri dari pelawak Sule tersebut. Lina dimandikan dan diberangkatkan dari rumah itu ke tempat pemakaman keluarga.


Sebelumnya, Rizky melaporkan meninggalnya sang bunda ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1). Rizky melaporkan karena merasa janggal atas meninggalnya sang ibu.

Dari penjelasan polisi, kejanggalan terjadi karena tubuh dan leher Lina lebam.

"Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi.

Polisi dan tim inafis Polrestabes Bandung, cukup lama berada di dalam rumah dua lantai itu. Barulah sekitar pukul 13.27 WIB, petugas mulai keluar dari dalam rumah tersebut.


Petugas inafis berpakaian oranye itu tampak membawa sejumlah barang. Terlihat, barang yang dibawa berupa satu unit komputer PC berwarna hitam dan ada pula benda elektronik berwarna hitam.

Polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kedatangannya ke rumah Teddy. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, Galih Indragiri, menyebut kedatangannya untuk menindaklanjuti laporan yang dibuat Rizky Febian.

"Kita menjalankan sesuai tindak lanjut dari laporan tersebut," kata Galih.


Cerita Lengkap Soal Penggeledahan Rumah Suami Lina


Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)