detikHot

celeb

Heboh Reynhard Sinaga, Arie Untung: Jaga Keluarga Kita, Jangan Terjebak

Selasa, 07 Jan 2020 10:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Arie Untung
Jakarta - Di awal 2020, Indonesia digemparkan dengan salah satu kabar warga negaranya, Reynhard Sinaga, yang melakukan pemerkosaan terhadap puluhan pria di apartemennya di Inggris.

Arie Untung, salah satu selebriti Indonesia menyoroti hal tersebut. Arie pun mengingatkan untuk menjaga keluarga agar tidak terjebak dengan kedua hal. Apa saja itu?



"Yuk sama2 jaga keluarga kita jangan sampai terjebak dikedua hal ini. Jangan jadi pelaku dan jangan jadi korban," tulis Arie Untung dalam Instagram miliknya.

Ia pun mengajak banyak orang untuk kembali mengevaluasi diri agar bisa memilah mana yang baik untuk ditiru dan mana yang tidak.

[Gambas:Instagram]



"Jika ada bencana menimpa org lain baca doa di bawah ini insyaallah kita terbebas dari bencana itu selamanya. Alhamdulillahilladzi 'afani mimma ibtalaka bihi wa faddhalani 'ala katsirin mimman khalaqa tafdhila (segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan aku dari apa yang menimpamu dan memberikan keutamaan kepadaku atas makhluk (lainnya) yang Dia ciptakan)," tambahnya.

"Yuk temen2 jadi evaluasi mana yg bisa ditiru mana yg ngga dari media semoga kita bisa ambil hikmahnya. Insya Allah akan hadir Pemuda2 yang membanggakan Indonesia. Jadi pemuda yg selalu menjadi "Solusi" zaman Lahir dari indonesia," terangnya lagi.


Simak Video "Imbauan Arie Untung Soal Kasus Reynhard Sinaga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com