detikHot

celeb

Marcello Tahitoe Terseret Investasi Bodong MeMiles, Ini Kata Manajemen

Jumat, 03 Jan 2020 18:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: penampilan baru Ello di akhir 2019. Instagram
Jakarta - Nama Marcello Tahitoe ikut terseret dalam investasi bodong MeMiles yang dilakukan oleh PT Kam and Kam. Hal itu dikarenakan ada nama Marcello di Instagram aplikasi tersebut yang mengatakan bahwa dirinya ikut terlibat menjadi membernya.

Ketika dikonfirmasi, manajer Marcello Tahitoe, Petra, tak menampik hal tersebut. Ia memang menjadi member MeMiles dan ikut berinvestasi di sana.

"Itu ada leader-leader nya, istilahnya kayak multilevel marketing. Kalau Ello nggak, dia kan cuma anggota biasa," kata Petra saat dihubungi, Jumat (3/1/2020).

Namun sejauh ini, Petra mengatakan Marcello Tahitoe tidak merasakan kerugian yang didapatkan. Bahkan dalam video Instagram MeMiles, pelantun 'Masih Ada' itu malah mendapatkan penghargaan berupa mobil sejak bergabung di dalamnya.



"Kita sih nggak ya, sampai saat ini nggak ya semuanya juga ya gitu," sambungnya.

Soal polisi membongkar kasus penipuan MeMiles, pihaknya belum mengetahui hal tersebut. Karena sejak awal, ia percaya dan tidak menyimpan curiga kepada aplikasi yang telah memiliki 264 ribu member itu.

"Kita nggak tahu (kalau itu investasi penipuan) kalau kita tahu kan kita pasti nggak ikut kan ya," tutup Petra.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur membongkar kasus penipuan MeMiles yang dilakukan PT Kam and Kam. Dalam kasus itu, polisi menyita barang bukti uang sebanyak Rp 120 miliar.

Polisi pun mengamankan dua orang tersangka berinisial KP dan FS. Dalam bisnis iklan tersebut, mereka meraup omzet hingga Rp 750 miliar selama 8 bulan.

Tak hanya itu, PT Kam and Kam juga disebut sebagai investasi ilegal. Sebab ia tidak memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Simak Video "Ello Penuhi Panggilan Polisi Terkait Investasi Bodong MeMiles"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com