Medina Zein Minta Maaf Buat Resah Masyarakat Usai Ditangkap Polisi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 10:42 WIB
Foto: Medina Zein direhabilitasi (Samsdhuha-detikcom)
Jakarta - Medina Zein akhirnya buka suara soal penangkapan dirinya terkait narkoba. Ia menyampaikan permohonan maaf karena sudah membuat resah semua pihak.

"Selamat pagi teman media semuanya, terima kasih. Sebelumnya saya mau meminta maaf kepada keluarga, kepada seluruh karyawan saya di perusahaan, kepada followers saya, kepada masyarakat Indonesia, dan untuk semuanya," ungkap Medina Zein saat dirilis di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

"Karena belakangan ini pemberitaan saya Alhamdulillah sangat baik terus prestasi, tapi tiba-tiba mungkin kaget dengan pemberitaan saya (narkoba)," sambungnya.



Rasa terima kasih juga disampaikan Medina Zein kepada pihak kepolisian. Ia sadar narkoba bukanlah barang yang baik untuk dikonsumsi.

"Sebelumnya saya terima kasih kepada untuk keluarga Polda Metro Jaya dalam hal ini khususnya Ditres Narkoba, Polda Metro Jaya, Pak Yusri, Pak Herry, dan tim yang di sini karena telah menyadarkan saya bahwa narkoba itu bukan sesuatu hal yang bagus untuk digunakan, atau bukan untuk penyembuhan," tutup Medina Zein.

Seperti diketahui, hasil tes urine Medina Zein positif amfetamin. Kandungan itu diduga berasal dari obat bipolar yang dikonsumsi istri Lukman Azhari itu selama ini.





Simak Video "Enam Hari Mendekam di Polda Metro Jaya, Medina Zein Happy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)