Drama Baru (Rasa Lama) Keluarga Elvy Sukaesih

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 20:47 WIB
Foto: Wirdha Sukaesih dan suami (Hnaif/detikhot)
Jakarta - Keluarga Elvy Sukaesih masih menyita atensi karena drama dan perseteruannya. Belum lagi perkara hukum yang membelit anggota keluarga tersebut.

Dhawiya Zaida yang berseteru dengan saudara kandungnya, Wirdha dan Zecky Alatas ternyata juga masih berlanjut.

Perseteruan ini pertamakali muncul saat Dhawiya memutuskan mengganti pengacara saat berkasus. Perkara narkoba itu awalnya ditangani Zecky Alatas, suami Wirdha.

Wirdha yang merupakan kakak kandung Dhawiya makin kecewa karena menilai sang adik melakukan pembohongan publik dengan menyebut pihaknya dengan pihak Dhawiya-Elvy Sukaesih sudah mediasi berdamai.



Sampai sekarang, Wirdha mengaku sama sekali tak diterima oleh keluarga di sana.

"Kecewa sekali, karena kenyataannya tidak seperti itu, statmentnya Dhawiya itu berbeda dengan kenyataan ya kalau dibilang sudah ada upaya untuk berdamai, jadi saya keberatan karena di sini saya merasa diputarbalik gitu," terang Wirdha di kawasan Jakarta Timur.

Perseteruan keluarga ini pun diprediksi justru akan semakin kusut. Sebab, sikap dingin Elvy dan Dhawiya Cs bikin Wirdha dan Zecky Alatas bingung.

Mereka mengaku akan mensomasi Dhawiya. Apalagi Dhawiya disebut melancarkan pernyataan yang menyesatkan.

"Saya di sini nggak ngerti sama Dhawiya maksudnya apa? Apakah amnesia apa gimana dan kenapa harus membela dirinya dengan cara membohong. Harusnya terus terang kalau memang benar ada yang menjebatani, telepon saya nggak pernah ganti kok," tegas Wirdha.

Simak Video "Cerita Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)