Profil Ibra Azhari yang Empat Kali Ditangkap Gegara Kasus Narkoba

Puti Yasmin - detikHot
Senin, 23 Des 2019 12:37 WIB
Ibra Azhari Ditankap karena Kasus Narkoba/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Polisi kembali menangkap aktor Ibra Azhari karena kasus narkoba. Tercatat, kejadian ini menjadi kasus yang keempat yang dialami oleh Ibra Azhari.

Polisi melakukan penangkapan Ibra Azhari pada 22 Desember 2019 dini hari. Pada kejadian itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu.



Berikut profil Ibra Azhari yang dirangkum detikcom:

1. Adik Ayu Azhari

Pria yang lahir tahun 1969 ini merupakan adik kandung dari Ayu Azhari, Rahma Azhari, dan Sarah Azhari. Mereka merupakan tujuh bersaudara dan sering disebut keluarga 'Kardashian' Indonesia.

2. Bintang Film Panas

Ibra Azhari muda juga dikenal penuh sensasi. Ia merupakan bintang film panas dengan judul, seperti 'Penyimpang Sex' dan 'Lampiasan Nafsu'.

3. Istri

Ibra Azhari menikah dengan Merry Triana. Namun, pada 2010, Ibra Azhari pernah menjebak sang istri dengan pengiriman paket narkoba.



4. Kontroversi

Penangkapan Ibra Azhari pertama kali terjadi di 2000. Ia terbukti memiliki beberapa jenis narkoba. Kemudian, tahun 2003 ia kembali ditangkap dengan barang bukti sabu, kokain, dan ekstasi.

Tak sampai di situ, di dalam lapas ia juga kedapatan memakai sabu dan positif menggunakannya.

5. Ditangkap Keempat Kali

Ibra Azhari harus kembali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap untuk keempat kalinya dan sempat meminta tolong untuk tidak menangkapnya.

Simak Video "Ibra Azhari Ditangkap karena Narkoba, Rahma Azhari Kirim Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)