Kasus Narkoba Bikin Zul 'Zivilia' Berlutut Mohon Maaf ke Istri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 18 Des 2019 17:10 WIB
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Zul 'Zivilia' divonis 18 tahun penjara atas kasus narkoba. Sebelum perkara itu diputus, ia berlutut memohon maaf berulang kali ke istrinya, Retno Paradinah.

Hal itu diketahui dari postingan Ratna di Instagram. Zul mengaku bersalah atas apa yang diperbuat untuk istri, anak, dan keluarganya.

"Kau Terus menatap mataku sambil berkaca2, berulang kali memohon maaf, untukku, untuk anak2mu, untuk keluarga besarmu. Tak bisa dipungkiri memang kau sosok yg slalu peduli sma orang lain, di tengah kesedihanmu, kau masih memikirkan org lain, org yg bernasib sma denganmu memikirkan keluarganya yg tidak tau keadaannya," tulisnya.


Zul 'Zivilia' sadar karena kasus narkoba membuat nasib keluarganya menderita. Retno Paradinah pun menenangkan sang suami.

"Kau terus berbisik ditelingaku, dengan lirih sambil menahan sakit sekujur tubuh. Ya Allah bagaimana nasib anak2 kita, bagaimana smua tanggung jawabku di luar yg belum terselesaikan," tuturnya.

"Dengan mencoba menenangkan parasan sendiri aku mulai menghela nafas dan berkata. Rejeki anak2 sudah ada yg atur, semoga ada jalan untuk smua tanggung jawab yg belum terselelesaikan."

[Gambas:Instagram]


Retno pun tersayat hatinya atas kasus yang menimpa Zul. Ia tak kuasa menangis kalau bertemu suaminya di penjara.

"Kau terus memeluk dan mencium tanganku, hatiku terasa disayat2 saat melihatmu terus mengeluarkan air mata, sambil kuusap air matamu aku terus menenangkanmu. Aku tak kuasa mendengar semua itu sampai akhirnya aku menangis sekencang2nya dan serasa ingin berteriak memaki org2 yg sudh membuat hidupku suamiku dan anak2ku jadi hancur," katanya.



Simak Video "Sidang Ditunda, Istri Zul 'Zivilia' Keluhkan Biaya Transportasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)