Berita Soal Suami Jadi Liar karena Kasus Garuda, Iis Dahlia Merasa Dizalimi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 18 Des 2019 15:16 WIB
Foto: Dok. Instagram/isdadahlia
Jakarta - Berita Harley Davidson selundupan eks Direktur Utama Garuda, I Gusti Ngurah Ashkara masih terus ramai. Suami Iis Dahlia diketahui pilot pesawat tersebut.

Namun pemberitaan dirasa Iis Dahlia justru menzalimi keluarganya. Padahal suaminya tak terkait masalah tersebut dan sekadar diperintah menjadi pilot perjalanan.

"Regulasinya orang naik pesawat itu kan kalian tahu, tukang tiket beda, check in beda, bagasi beda, bea cukai beda, ini kan orang yang bersalah kenapa jadi laki gue yang urusan?," ujar Iis saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

"Kenapa rumah tangga gue, kenapa harta gue yang diudul-udul?," sambungnya lagi.



Iis makin kesal karena ada tudingan bahwa suaminya menerima sejumlah uang karena jadi pilot di penerbangan kontroversial tersebut.

"Jangan pada ngaco gitu loh, yang berkomentar gitu, kayak nggak pernah naik pesawat sebenernya," tegas Iis.

"Laki gue kerja, pilot itu nggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan dipelintir-pelintir," sambungnya lagi.

Iis Dahlia menegaskan, suaminya tidak melakukan kejahatan."Saya nggak (kejahatan) ada sama sekali, jahatnya di mana? Ini real kok," tukas Iis.


Berita Soal Suami Jadi Liar karena Kasus Garuda, Iis Dahlia Merasa Dizalimi


Simak Video "Waw! Kerugian Korupsi Garuda Indonesia Capai Rp 8,8 Triliun!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)