Ariel Tatum Vs Pevita Pearce: Siapa Menang?

Nugraha - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 12:11 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Ariel Tatum Vs Pevita Pearce: Siapa Menang?

Ariel Tatum Vs Pevita Pearce: Siapa Menang?
Pevita Pearce dan Ariel Tatum. Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Artikel ini dibuat karena Ariel Tatum dan Pevita Pearce jadi artis paling banyak dicari di google. Memang apa yang membuat keduanya banyak dicari?

Ariel Tatum memulai karier di usia yang sangat belia. Kemampuannya di dunia hiburan pun tak perlu diragukan lagi.

Ariel Tatum mengawali kariernya lewat sebuah film berjudul Ariel dan Raja Langit pada 2005. Setelah itu, beberapa film juga terus memakai namanya termasuk 'Oh My Baby' pada 2008, lalu setahun setelahnya Ariel Tatum membintangi 'Kawin Laris'.

Ariel Tatum lahir di Jakarta 8 November 1996. Tak cuma main film, ia juga aktif di dunia sinetron sejak 2006 hingga kini, ia tak pernah menghilang di dunia FTV.
Instagram Ariel TatumInstagram Ariel Tatum Foto: Dok.Instagram/arieltatum

Selain memiliki bakat akting, Ariel juga punya bakat lain seperti di dunia tarik suara. Ia muncul pertama kali saat berduet dengan Ari Lasso dalam lagu 'Karena Aku Tlah Denganmu' yang dirilis pada 2012.

Ariel Tatum tahun ini masuk dalam deretan artis paling banyak dicari di mesin pencarian google. Banyak kisah soal Ariel Tatum, mulai dari pose merokok hingga pacar.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw #SukaMentalMental #bangsat," tulis Ariel sambil memajang foto celananya yang bolong, saat dikutip detikHOT, Rabu (13/12/2017).

Selang beberapa lama, Ariel Tatum menghapus postingan tersebut. Kemudian, ia mengunggah tulisan lain.

[Gambas:Instagram]


Dalam postingan Instagram Ariel Tatum kali ini, kekasih Ryuji Utomo itu meminta maaf atas kata-kata kasar sebelumnya. Ia juga mengaku tak sengaja mengunggah kata-kata itu.

"Sooo that was meant to be posted on my private story (yang isinya temen temen deket gw) tapi ga sengaja jadi ke posting di public HUEHEHE. Sorry for the bad language!," kata Ariel Tatum.

Ariel Tatum kemudian lama menghilang dari dunia maya maupun layar kaca. Ia awalnya disebut pamitan untuk vakum dari berbagai kegiatannya. Namun kini, Ariel kembali dengan berbagai cerita yang baru.

"Rumit aja untuk main media sosial gitu lo. Gue ngerasa kayak kehilangan momen gitu. Gue ngerasa jauh dari media sosial biar bisa lebih aware sama sekitar," ucap Ariel Tatum.
Ariel TatumAriel Tatum Foto: Dok. Instagram/arieltatum

Tak bisa dipungkiri, sebagai milenial, Ariel Tatum sangat ketagihan bermain media sosial. Namun, perempuan 22 tahun itu membantah hilangnya ia di media sosial karena sering kali mendapatkan komentar negatif dari netizen.

"Nggak sih, kalau misalnya itu aku lebih ke khawatir kepada masyarakat Indonesia bahwa body shamming itu wajar. 'Kok kurus banget sih' sebenarnya kan nggak boleh ya," ujar Ariel Tatum.

Selain soal pamitan tadi, ia juga diketahui mengidap penyakit kepribadian ambang sejak usia 13 tahun. Hingga kini ia ternyata masih dalam proses pengobatan.
Ariel TatumAriel Tatum Foto: Dicky Ardian

"Untuk sekarang belum sih, karena aku masi on medicion sampai sekarang untuk stabilitasi imun dan saya pikir tidak akan pernah berakhir perjalanan ini, tapi saya menjalaninya dengan enjoy," ujarnya.

Ariel Tatum juga membeberkan keuntungan dan kerugian mengidap kepribadian ambang. Apa itu?

"Keuntungan dan kerugiannya satu sih aku orangnya jarang ada di tengah-tengah," tuturnya.

Eks kekasih Ryuji Utomo itu juga tak menampik kepribadian ambangnya berdampak ke hubungan asmara. Ia mengaku bisa marah ke kekasihnya di momen singkat.

"Ya dan itu kesulitan, kita semua gitu kan, tapi ternyata kurang wajar drastisnya. Karena aku bisa dalam satu hubungan sama orang di dalam hubungan itu juga aku bisa benci banget sama itu orang dalam waktu singkat. Mungkin ngapa-ngapain cuman kayak hal kecil gitu, tapi bener-bener marahnya berlebihan sekali, tapi cintanya juga banget-banget sekali," katanya.

Kepribadian ambang adalah sejenis gangguan kepribadian yang tak cuma sebatas gejala penyakit mental saja. Ada gangguan emosional yang membuat ketidakstabilan emosi yang mengakibatkan stres dan masalah lain. Gangguan itu juga biasa disebut Borderline personality disorder (BPD).
Ariel Tatum. Palevi S/detiKFotoAriel Tatum. Foto: Palevi S



Ada juga beberapa fakta soal Ariel Tatum:

1. Mulai Akting di Usia 9 Tahun

Pemilik akun IG @arieltatum memulai karier aktingnya di usia 9 tahun.

2. Keluarga

Ariel Tatum merupakan anak dari pasangan Rico Murry dan Tatum Mathilda. Neneknya merupakan seorang bintang film bernama Joice Erna dan kakeknya personil band Koes Plus, Murry.

3. Fans Persija

Wanita kelahiran tahun 1996 ini diketahui sebagai fans dari klub bola Persija. Bahkan, Ariel Tatum juga dikabarkan berpacaran dengan pemain persija Ryuji Utomo.

4. Alami Gangguan Mental

Pemilik akun Twitter @arieltatum ini juga mengaku mengalami gangguan mental Borderline Personality Disorder (BPD). Ariel Tatum mengaku gangguan tersebut karena tekanan dari pekerjaan.

5. Duet Bareng Glenn Fredly

Selain dikenal sebagai aktris, Ariel Tatum juga memiliki suara yang indah. Buktinya saja, ia digandeng penyanyi Glenn Fredly dalam album terbaru 'Romansa ke Depan'.

Selain itu, ia juga pernah berduet dengan penyanyi Ari Lasso pada lagu 'Karena Aku T'lah Denganmu'.

6. Suka Petai

Wanita berusia 23 tahun ini juga mengaku mencintai petai. Lantaran, sang ayah memaksanya untuk mencoba, ia pun jatuh cinta pada rasa petai.

7. Korban Bully

Ariel Tatum merupakan korban bully sewaktu sekolah. Namun, hal itu tak ia pedulikan dan mencoba untuk lebih bijaksana menerima komentar negatif.

Ariel Tatum Vs Pevita Pearce: Siapa Menang?

Hot Photo: Perang Bintang! Pevita Pearce v Ariel Tatum
Halaman Selanjutnya
1 2