Ariel Tatum Vs Pevita Pearce: Siapa Menang?

Nugraha - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 12:11 WIB
Halaman ke 2 dari 2
2.

Pevita Pearce

Ariel Tatum Vs Pevita Pearce: Siapa Menang?
Foto: Dok. detikHOT

Pevita Pearce jadi salah satu artis yang namanya paling banyak dicari di mesin pencarian google. Namanya memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Yuk, lihat sedikit profile dari Pevita.

Cantik dan berprestasi, merupakan kata yang pas bagi Pevita Pearce. Di usianya yang masih belia, bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' itu jadi kebanggaan kedua orang tua.

Lahir dari pasangan suami istri yang memiliki kombinasi budaya antara timur dan barat, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce merupakan harta yang tak ternilai bagi orang tua.

Foto Instagram Pevita PearceFoto Instagram Pevita Pearce Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce


Bakat seni Pevita menurun dari sang buyut yang juga seorang pantomim dan musisi. Mencari dan memiliki jati diri sendiri, merupakan cara gadis berusia 27 tahun ini untuk bebas memilih.

Sejak kemunculannya pada 2006, Pevita memilih nama panggung Pevita Pearce. Nama belakang Pearce diambil dari sang ayah yang memiliki kampung halaman di Inggris.

Pada 2008, Pevita yang juga pendatang baru saat itu masuk dalam sebuah nominasi bergengsi, Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik, Festival Film Indonesia 2008, lewat aktingnya di film 'Lost in Love'.

Debut sebagai seorang aktris pendatang baru cukup diperhitungkan. Ini merupakan sebuah prestasi bagi Pevita yang saat itu masih menginjak usia belasan tahun.

Pevita PearcePevita Pearce Foto: Asep Syaifullah


Kini, Pevita Pearce tengah melakukan persiapan jelang syuting film 'Sri Asih' pada awal 2020. Pevita menceritakan berbagai latihan termasuk fisik karena 'Sri Asih' akan menjadi film aksi pertamanya.

"Butuh persiapan fisik karena action kan. Ini akan jadi pertama kalinya aku main di film action. Sudah persiapan 9 bulan mudah-mudahan bisa berjalan baik dan tau basic bela dirinya," ujar Pevita saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/10).


Pevita dibantu tim Iko Uwais untuk latihan fisik demi koreografi laga ciamik dalam film Upi tersebut. Dalam curhatan sebelumnya, gemblengan Uwais Team juga pernah bikin Pevita memar-memar.

Sri Asih sendiri merupakan tokoh superhero pertama yang dimiliki Indonesia. Komiknya pertama kali terbit pada tahun 1954 dan dibuat oleh RA Kosasih yang dijuluki Bapak Komik Indonesia.

Pevita PearcePevita Pearce Foto: detikHot


Karakternya mirip dengan Shazam yang harus mengucapkan mantra sebelum berubah wujud. Ia harus mengucapkan 'Dewi Asih' untuk berubah menjadi superhero.

Tak hanya piawai berakting, Pevita Pearce juga jago nge-game. Dia bahkan pernah mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Global Final 2019 di Berlin, Jerman pada Juli lalu.

"Aku masuk ke dalam nominasi 100 Top Player. Padahal aku main game for fun, bukan pro player," kata Pevita.

Pevita mengaku doyan nge-game sejak kecil. Saat itu dia sering ke warnet demi bermain game online.

Pevita PearcePevita Pearce Foto: detikHot


"Nggak kayak sekarang, dulu main game harus ke warnet padahal kurang nyaman. Sekarang enak bisa main game secara mobile di mana pun," kata Pevita.

Saat ini, cukup banyak game yang dimainkan Pevita. Tapi dikatakannya, yang paling fokus dimainkannya adalah PUBG Mobile. Tak tertarik jadi pro player?

"Aku masih nunggu yang ngajakin join," ujarnya.

Pevita kemudian mengatakan esport memang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Karena menurutnya, esport saat ini bukan sekadar hobi tapi sudah bisa menjadi profesi.

[Gambas:Instagram]


Dia bercerita, saat ke Berlin, dia melihat banyak anak muda yang awalnya sekadar hobi menjadi pro player. Pevita pun sempat menyinggung tim Bigetron RA yang memenangi turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia belum lama ini.

"Lewat esport mereka mengharumkan nama Indonesia," kata Pevita.

Perempuan kelahiran Jakarta ini yakin esport di Tanah Air bakal terus berkembang dan maju. Dia pun memastikan akan selalu mendukung perkembangan esport di Tanah Air.

"Aku akan terus mensupport perkembangan esport di Indonesia," tegas Pevita.

Pevita PearcePevita Pearce Foto: Asep Syaifullah


Soal asmara, Pevita punya mantan pacar yang bikin kamu penasaran. Siapa saja?

1. Moreno Soeprapto

Pembalap yang sekarang menjadi anggota DPR dari Gerindra ini sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Pevita Pearce pada 2009. Namun, Pevita dan Moreno membantah kabar kalau mereka berpacaran.

2. Nino 'RAN'

Pevita Pearce pernah berpacaran dengan Nino 'RAN' pada 2010. Keduanya pun kerap memamerkan kebersamaannya di media sosial. Namun hubungan Pevita denggan pria bernama asli Anindyo Baskoro ini akhirnya kandas di tengah jalan.

3. Bara Tampubolon

Bara Tampubolon disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Pevita Pearce dengan Nino 'RAN'. Namun, pemain film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini menampik kalau ia berpacaran dengan Bara Tampubolon. Ia mengaku hubungannya dengan Bara hanya sebatas teman karena sudah saling kenal. Meski mengakui pernah jalan bareng, tapi Pevita mengaku tidak pernah jalan berdua dengan anak pengacara Juan Felix tersebut.

4. Putra Wibowo

Pevita Pearce sempat dikabarkan menjalin kasih dengan cicit Presiden kedua RI, Soeharto, Putra Wibowo. Kabar ini berhembus setelah Pevita terlihat hadir bersama Putra dalam persidangan Putri Aryani, anak dari Ari Sigit yang terkait kasus narkoba pada 2011. Bahkan, foto-foto mesra Pevita dan Putra ini pun tersebar di media. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

5. Indra Priawan Djokosoetono

Pevita Pearce disebut-sebut memadu kasih dengan pria kaya raya, Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya menjadi perbincangan kala foto mereka berdua yang beredar luas di internet.

Tak hanya itu, bahkan kabarnya Pevita telah menerima mobil Lamborghini sebagai hadiah pertunangan mereka dari anak pemilik Blue Bird tersebut. Kabar tersebut muncul ketika Indra dan Pevita berpose mesra bareng Indra dalam mobil mewah tersebut.

6. Chicco Jerikho

Pevita Pearce dikabarkan cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, Chicco Jerikho. Chicco sempat mengunggah foto bareng adik Keenan Pearce di akun instagramnya.

7. Mike Lewis

Pevita Pearce digosipkan menjadi orang ketiga dalam retaknya rumah tangga aktor ganteng Mike Luwis dan Tamara Blezynzki. Kabar tersebut bermula ketika tersebar foto mesra Pevita dan Mike Lewis di media sosial.

Pevita menepisnya dan mengaku hanya berteman dekat dengan Mike. Meski demikian Pevita mengaku terpesona dengan akting Mike dan merasa nyaman di samping duda beranak satu itu.

8. Banyu Biru

Banyu Biru juga pernah pacaran dengan Pevita Pearce. Sayang hubungan Banyu dengan pemeran 'Lost in Love' itu hanya sebentar.

9. Ariel 'NOAH'

Pevita Pearce dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ariel 'NOAH' setelah keduanya kepergok jalan bareng di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pevita juga sempat menjadi model video klip untuk lagu 'NOAH' yang berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Namun Pevita membantah hubungannya dengan Ariel.

Hot Photo: Perang Bintang! Pevita Pearce v Ariel Tatum

(nu2/nu2)
Halaman
1 2