Tentang Desy Nurhakiki yang Meninggal di Usia Muda

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 08 Des 2019 07:05 WIB
Foto: Desy Nurhakiki yang disebut sebagai selebgram / ist
Jakarta - Nama Desy Nurhakiki dicari banyak orang di internet. Publik berselancar di internet mencari sosoknya semenjak dua hari lalu.

Penyebabnya adalah kabar duka dari Desy Nurhakiki yang disebut-sebut sebagai selebgram dengan jumlah pengikut 20 ribuan lebih. Ia meninggal dunia di usia muda.

Desy Nurhakiki meninggal di usia 25 tahun. Dugaan, Desy meninggal karena serangan jantung.

Sosok Desy disebut memang kerap ikutan reality show di televisi. Menurut keluarganya, Desy kerap jadi figuran di acara program TV.

Dengan follower 20 ribuan (mengacu pada standar Gushcloud di atas 10 ribu follower sudah bisa disebut Influencer), Desy juga sudah kategori lumayan kerap menerima endorse.

Kematian Desy cukup mengagetkan keluarga dan teman-temannya. Lewat kesaksian anggota keluarga, Dessy meninggal setelah mengalami kejang-kejang di mobil bersama teman-temannya.



Dilarikan ke rumah sakit, nyawa Desy tidak tertolong. Dalam perkembangannya, pemberitaan mengenai dirinya justru digoreng pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Keluarga pun berang. Beberapa rekan Desy di Instagram juga melampiaskan kekesalan atas berita miring yang ada.

"GUE SAHABAT NYA YANG TAU JELAS KEJADIAN NYA SEPERTI APA JANGAN ASAL JEPLAK KALAU NGOMONG & GAK TAU KAN SEBAB APA DESY MENINGGAL? DIEMDIEM KALAU GAK LIAT SENDIRI KEJADIANNYA .," tulis putriiandini95 dilihat detikcom.

Desy juga disebut keluarganya sering jadi figuran di FTV dan dikenal sosok pekerja keras.

Tentang Desy Nurhakiki yang Meninggal di Usia Muda



(kmb/kmb)