detikHot

celeb

2 Tahun Tak Pulang, Shawn Anak Andi Soraya Jadi Kasir Toko di Kanada

Kamis, 05 Des 2019 17:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Shawn Adrian Khulafa, putra sulung Andi Soraya kini tengah berkuliah di luar negeri. Setelah dua tahun di Kanada, tanggal 16 mendatang anaknya akan pulang ke Indonesia.

Lama tak ada kabar, Andi Soraya mempunyai cerita tentang Shawn Adrian Khulafa. Bukan hanya kuliah, ternyata pria 21 tahun itu bekerja sebagai kasir di salah satu toko sepatu di sana.

"Banyak ceritanya, soalnya dia kerja di sana jadi kasir di toko sepatu juga, di retail kek Ace Hardware. Alhamdulilah dia anak yang pekerja keras dan nggak peduli kalau dia anak artis." ujar Andi Soraya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).



Memang, biaya hidup di Kanada tidaklah murah. Andi Soraya pun tak bisa memberikan uang banyak untuk biaya hidup putranya di sana.

"Kadang saya gini, 'saya cuma bisa kirim uang segini, selebihnya kamu cari sendiri'" sambungnya.

"Saya emang dari dulu ajarkan anak saya keras ya, 'karena hidup ini keras suatu hari kamu bakal nggak sama saya, kamu akan menghadapi dunia sendiri, kamu harus kuat mental'. Kalau anak terlalu dimanja nanti dia nggak bisa mandiri dan dia anak pertama yang harus dicontoh adik-adiknya. Kalau saya didik dia failed adik-adiknya akan lihat itu. Dia harus kuat," Andi Soraya menandaskan.





Simak Video "Kuliah di Kanada, Shawn Anak Andi Soraya Part Time Jadi Kasir"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com