Round-Up

Fotonya Jadi Imajinasi Pria, Anya Geraldine Tak Mau Disebut Jualan Fisik

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 30 Nov 2019 06:09 WIB
Anya Geraldine Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kemolekan tubuh Anya Geraldine memang bukan rahasia lagi. Anya juga kerap mengunggah foto seksinya di media sosial.

Foto-foto tersebut kerap dijadikan bahan imajinasi para pria. Anya mengaku sudah mengetahui hal tersebut.

"Aku kan kemarin-kemarin suka upload foto, aku kan lagi syuting di Bali dua bulan waktu itu, ya udah hiburan aku cuma pantai. Aku main ke pantai pakai baju renang, bikini, ada yang two piece, ada yang one piece aku foto-foto, aku upload," kata Anya Geraldine kepada detikcom, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Konsekuensinya adalah orang-orang yang sangat menikmati foto-foto seksi itu kan," sambungnya.




Sadar dengan hal itu, bintang film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' tersebut, memilih untuk tidak meributkan foto-fotonya kelak menjadi imajinasi liar para pria. Anya sadar itu adalah kemauannya sendiri posting foto-foto seksi.

"Aku berkaca lagi sama diri aku, kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (lihat foto aku) itu udah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah," ucapnya untuk diri sendiri.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Ia tak bisa mengendalikan pemikiran banyak orang tentang dirinya. Tahu fotonya bisa saja diartikan menyimpang, Anya pun pasrah.

"Kalau nggak suka fotonya di gimana-manain, bertanggung jawablah jangan upload foto gitu. Kalau dari diri aku sendiri ya udahlah mau gimana," tuturnya.




Kelebihan tersebut ternyata membuat iri beberapa orang di sekitar Anya. Namun ia menegaskan tidak mau dinilai menjual fisiknya demi keuntungan apapun.

"Aku sebenarnya nggak ada rasa gimana, orang yang notice itu bilang, 'Enak ya lo cantik, lo apa-apa gampang.'. Aku merasa terbebannya gue nggak mau dipikir cantik doang. Gue nggak mau dianggap nggak punya ini (otak), aku nggak mau," tegas Anya.

"Kalau orang nilai aku cuma cantik doang atau apa, ah udah malas bergaul sama dia. Nggak enak sebenarnya dibilang, 'Enak ya apa-apa gampang, dapat cowok ini.'.Padahal kan bukan muka doang," lanjutnya.

Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)