detikHot

celeb

Selingkuhi Safira Crespin, Endy Arfian Bersalah ke Prilly & Ngaku Jablay

Jumat, 29 Nov 2019 14:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Endy Arfian buka suara soal berselingkuh dari Safira Crespin. Sang aktor mengaku bersalah karena telah berupaya mendua.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Stories Safira. Ia membagikan pesan yang diduga ungkapan kejujuran Endy Arfian.

Endy juga mengaku naksir cewek yang diduga Prilly Latuconsina. Sebab dalam pesan yang dikirim Endy Arfian, Safira Crespin menutup namanya.


"Aku mau jujur sama kamu, dan karna semuanya udah tau, udah ancur, sekalian aja aku jujur. Its all about me, dari dulu emang aku naksir sama (nama disamarkan) karna dia first love aku. Aku deketin dia selama syuting, dan ternyata dia ga suka sama aku," tulis Endy.

"Dia nganggep aku adek, dia respond aku selama ini juga sebagai adek. Aku sadar kalo aku berlebihan, aku gabisa jaga perasaan aku. Dengan cara kamu kaya gini itu bener2 bikin (nama disamarkan) dan keluarganya benci juga sama aku, sebenernya dia ga salah, emg akunya aja yang jablay."

Dibongkar perselingkuhannya oleh Safira Crespin, Endy Arfian takut namanya menjadi jelek. Tapi, ia tetap akui bersalah karena bohong ke Safira.

"Aku takut namaku jadi jelek kalo aku jujur, tapi karna kamu udah sebarin, yaudahlahya. Daripada aku makin stress dan ngerasa bersalah. Aku juga banyak ngada2 waktu aku chat kamu. Sebenernya ga sedeket itu sih akunya aja yang mupeng," tuturnya.


Selingkuhi Safira Crespin, Endy Arfian Bersalah ke Prilly & Ngaku Jablay



Simak Video "Dituding Jadi Pelakor, Prilly Latuconsina: Cuma Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com