detikHot

celeb

Ustaz Riza Dicekal di Hong Kong, Istri Menangis Gelisah

Senin, 25 Nov 2019 19:29 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: palevi.s Foto: palevi.s
Jakarta - Ustaz Riza Muhammad dicekal di Hong Kong. Gara-gara kabar tak mengenakkan itu, istrinya, Indri Giana, menangis.

"Melalui SMS dia nangis, saya sebenarnya berat ninggalin keluarga," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Saat ke Hong Kong, Riza mengaku meninggalkan keluarga dengan kondisi yang tak baik. Sebab, anak dan ibunya sakit.

"Anak saya sakit, ibu saya struk. Mendengar masalah ini tambah kumat kepalanya tambah sakit, karena nggak tahu kasus sebetulnya gimana. Keluarga panik, saya panik. Tapi yang bikin saya kecewa adalah kenapa tidak ada pendampingan dari Indonesia untuk masalah ini," tuturnya.


Indri Giana mengaku memang khawatir sekali dengan suaminya yang ditahan di Imigrasi Hong Kong. Namun kesedihannya perlahan sirna karena Riza cepat memberi kabar.

"Gelisah, khawatir, cuma berkat doa dari keluarga dan teman-teman, karena ustaz kasih kabar dari Instagram jadinya semua cepat di sana nggak lama-lama," katanya.

Ustaz Riza Muhammad dicekal di Imigrasi Hong Kong pada Sabtu (23/11). Padahal ia hendak mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad atas undangan Majelis Wirit Harian Hong Kong dan Majelis Nurul Falaq Kendal Hong Kong.




Simak Video "Sempat Ditahan Imigrasi, Ustaz Riza Trauma ke Hong Kong"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com