detikHot

Wawancara Eksklusif

Foto Ciumannya dengan Titi Heboh, Christian Sugiono: Dihujat Kayak Habis Zina

Jumat, 15 Nov 2019 17:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Chris Jackson/Getty Images for IWC Foto: Chris Jackson/Getty Images for IWC
Jakarta - Christian Sugiono mengaku sangat melek dengan dunia internet. Menurut Christian Sugiono hater di Indonesia sadis.

"Gue pemerhati internet banget. Sadis sih orang Indonesia menurut gue. Karena pertama, dari sosial ekonomi dan pendidikan beda-beda tapi mereka punya kuota semua, hp sama, social media sama, cuma cara pikirnya beda. Bagaimana mereka bisa apreciate sama yang beda," ungkap Christian Sugiono kepada detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Walau dirinya tak peduli dengan hater, Tian tetap memperhatikan sepak terjang mereka. Pernah ketika posting foro ciuman saat liburan, Tian dan Titi Kamal diserbu hater.



"Gue foto ciuman dihujatnya, gue udah kayak berzina, padahal itu bini gue sendiri. Serkarang gue bilang, lo lebih senang sekarang orang lihat foto ciuman (dikomentarin) dosa gue tujuh turunan, kecuali foto itu gue hapus," protesnya.

"Ngapain gue hapus. Itu adalah my expression of love. Kalau lo punya cara mengekspresikan cinta lo sendiri monggo," sambung Tian.

Tian menegaskan, mencium istri sendiri adalah bentuk ekspresi dirinya menunjukkan rasa sayang. Bahkan ada yang memperingatkan Tian dan Titi soal anak.



"Tapi jangan sampai dijadikan menurut gue pribadi, kissing the girl atau mencium pasangan sendiri itu adalah ekskpresi rasa sayang. Sehingga anak gue nanti akan lihat, anak gue setiap hari lihat. Gue ciuman sama Titi di depan anak gue, netizen bilang kalau anak lihat gimana? Gue bilang anak gue tiap hari lihat," tegasnya.

"Itu gue ajarin, supaya dia tahu itulah ekspresi sayang papa ke mamanya. Jadi Juna kalau kamu udah gede, 'Lo jangan berani-berani cium cewek kalau lo nggak sayang sama dia.'" ucap Tian.


Simak Video "Eksklusif! Christian Sugiono: Aktor-Pebisnis yang Cinta Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com