detikHot

celeb

Kebenaran Kabar Anna Sorokin yang Menikah dengan Napi Cewek di Penjara

Rabu, 13 Nov 2019 17:48 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Anna Sorokin dipersidangan. Foto: TIMOTHY A. CLARY / AFP Anna Sorokin dipersidangan. Foto: TIMOTHY A. CLARY / AFP
Jakarta -
Baru-baru ini ramai berita soal Anna Sorokin, sang putri palsu, telah menikah di dalam penjara. Namun ternyata, kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukumnya dan mengatakan hal itu adalah berita bohong.

Sebelumnya disebutkan Anna telah menemukan kekasih dan menjalin hubungan dengan salah satu napi di dalam penjara wanita.

"Ia (Anna) mengatakan jika dirinya sudah memiliki kekasih wanita di dalam penjara," ujar salah seorang sumber kepada Page Six.

Nama Anna Sorokin mulai ramai usai ketahuan memalsukan identitas dan mengaku sebagai putri kerajaan Jerman dan hidup mewah menjadi sosialita di New York. Tercatat dirinya sudah melakukan penipuan hingga 200 ribu dolar atau senilai Rp 2,8 miliar.

Selain itu, dirinya juga sempat mencoba untuk mengajukan pinjaman sebesar 22 juta dolar untuk membuat klub elite atas nama palsu yakni Anna Delvey. Namun sayangnya, tindakannya itu ketahuan dan dilacak setelah tagihan hotel dan belanjanya mulai menumpuk.

Kisah hidupnya itu pun mulai diangkat dalam serial Netflix dan digarap oleh Shonda Rhimes. Selain itu, HBO juga mencoba untuk menggarap kisahnya bersama Lena Dunham. Editor Vanity Fair juga tertarik dengan cerita tersebut dan menulis buku bertajuk 'My Friend Anna'.



Simak Video "Dokter Jantung Jelaskan Soal Desy Nurhakiki yang Meninggal di Usia Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com