detikHot

celeb

Misteri Sosok Sandy Dalam Kasus Pemukulan Kriss Hatta-Anthony

Selasa, 05 Nov 2019 20:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kriss Hatta sebut nama Sandy, siapa dia? Foto: Palevi S/detikFoto Kriss Hatta sebut nama Sandy, siapa dia? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ada sosok Sandy yang disebutkan dalam sidang kasus dugaan pemukulan antara Kriss Hatta dan Anthony Hillenar. Ia disebut sebagai saksi kunci dari kasus tersebut, namun tak pernah dihadirkan.

Sandy pun dikatakan sebagai akar keributan Kriss dengan Anthony. Karena keributan itu bermula saat Rachel Aliya kekasih Kriss digoda dan dilecehkan Sandy hingga akhirnya Kriss memukul Anthony.

Namun pada saat pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), tak ada nama Sandy.

"Oh sosok yang dihilangkan ya. Ya, nggak tahu ya maksudnya kenapa dibikin gaib. Padahal kita mau cari tahu siapa itu orang karena kan dia sumber masalah dalam kasus ini," tutur Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Kriss pun tak heran dengan kejadian tersebut, karena dirinya pernah mengalami hal serupa pada kasus sebelumnya.

"Sudah biasa dalam persidangan mah. Kasus yang dulu juga gitu kan ada yang dihilangkan. Saya mah paham aturan mainnya. Lihat saja nih sampai ending gimana hasilnya," ungkap Kriss.

Dalam persidangan, kekasih Kriss Hatta yakni Rachel pun menyebut nama Sandy. Ia mengatakan awalnya tak mengetahui nama pria yang memegang lengannya.

"Nggak tahu siapa, aku nggak kenal. Aku baru tahu namanya Sandy. (saat kejadian) Pakai batik coklat, agak tinggi," kata Rachel.

Sebelumnya Kriss mengatakan jika Sandy juga melecehkan kekasihnya itu dengan memegang bagian payudaranya, namun Rachel menampiknya.

"(Megang dada) Nggak, ya kalau emang (kena) dada, aku yang mukul duluan," tambah Rachel.

Akibatnya Kriss pun sempat emosi lalu Anthony pun memegang pundaknya. Karena refleks, ia pun memukul Anthony.

"Spontan aja sih, karena saat itu Anthony megang pundak Kriss dan begitu ada kejadian Kriss reflek tangannya ke Anthony," pungkas Rachel.


Simak Video "Eksklusif! Kriss Hatta Bicara Soal Penganiayaan dan Harapan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com