detikHot

celeb

Astaga! Aktris Ini Ceritakan saat Ibunya Ditembaki sang Pacar

Jumat, 01 Nov 2019 13:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kisah Niecy Nash jadi korban kekerasan rumah tangga. Foto: JC Olivera/Getty Images Kisah Niecy Nash jadi korban kekerasan rumah tangga. Foto: JC Olivera/Getty Images
Jakarta - Pengalaman pahit dialami oleh aktris Niecy Nash dalam masa lalunya. Tumbuh di lingkungan yang penuh kekerasan, nominator Emmy Awards itu pun membagi cerita saat ibunya hampir meninggal dunia di tangan kekasihnya.

Dalam wawancara sebuah acara televisi, Niecy mengungkapkan jika pada suatu malam sang ibu, Margaret Ensley, ditembak oleh pacarnya beberapa kali dan kemudian pria itupun mengakhiri hidupnya dengan senjata yang sama.

"Aku mendengar ia berkata 'Aku melakukan sesuatu yang tak kuinginkan. Aku telah menembak Margaret. Tuhan maafkan aku,' dor!" tuturnya sembari menjelaskan saat itu ia bersembunyi di bawah kasur sang ibu.

Bintang 'When They See Us' itu pun masih mengingat jelas teriakan minta tolong dari sang ibu saat hendak dihabisi kekasihnya itu dan diseret ke halaman belakang.

"Aku berada di bawah kasur dan aku sangat ketakutan. Aku tak pernah setakut itu seumur hidupku dan tiba-tiba menjadi sangat gelap," ungkapnya.

Ternyata pelaku tak hanya menembak ibunya saja, ia juga mencoba untuk membakar rumah tersebut. Niecy pun tak tahu jika kamarnya sudah mulai dilalap api, namun ia mendengar sayup-sayup suara sang ibu yang menyuruhnya lari.

"Aku tak tahu ruangan itu terbakar karena aku ada di lantai. Aku bisa mendengar suara ibuku berteriak dan tiba-tiba saja sesuatu seperti menyuruhku untuk lari," terangnya.

Niecy Nash pun melarikan diri dan mencari pertolongan, ia dan sang ibu berhasil selamat dari kejadian tersebut. Kini ia kerap membagikan kejadian tersebut dalam acara seminar kekerasan rumah tangga.


Simak Video "Cerita Rama dalam 'Pilu Membiru', Rembulan dan Lautan di Tanjung Lesung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com