Kanye West Sebut Wanita Seksi di Medsos Bikin Susah Pria Beristri

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Okt 2019 12:15 WIB
Kanye West kritisi wanita seksi di medsos. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta - Kanye West kembali mengomentari hal-hal di sekitarnya, kali ini ia pun menyerang para wanita seksi di media sosial. Dengan gamblang, Kanye menyebut jika para wanita seksi di instagram adalah hal yang buruk.

Bahkan rapper berusia 42 tahun itu menyebut jika hal itu membuat para pria beristri menderita dan membandingkannya dengan yang dialami Jesus. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama Apple Music baru-baru ini.

"Aku menderita namun aku menghargai penderitaan itu karena kita bisa sedikit merasakan bagaimana yang dirasakan Jesus saat kita menderita, namun media sosial benar-benar membuatku menderita," ungkap Kanye.

Saat ditanya kenapa dirinya merasa menderita, ia pun menjawab jika di media sosial ada banyak wanita yang menunjukan konten yang tak seharusnya ditunjukan.

Sebelumnya Kanye pernah mengaku kecanduan terhadap pornografi dan seks. Namun kini ia sudah mengatasi kecanduannya itu usai menjadi sosok yang religius akhir-akhir ini.

Kanye bahkan sempat menegur Kim Kardashian yang dianggap terlalu seksi. Ia mengatakan jika penampilan Kim bisa mempengaruhi keimanannya tersebut.

Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)