Eriska Hamil Duluan atau Tidak, Young Lex Sudah Niat akan Nikahi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Okt 2019 18:40 WIB
Foto: Young Lex dan Eriska / IG
Jakarta - Pernikahan Young Lex dilangsungkan satu bulan setelah Eriska ketahuan hamil. Young Lex mengatakan dirinya memang sudah berniat menikahi Eriska.

"Kalau ngomongin soal kita bandel, bandel. Jadi memang kita bandel, intinya kalau memang sudah hamil gimana konsekuensinya mau kalian mampu, tidak mampu, kalian bertanggung jawab sama si calon dedeknya," kata Young Lex dilansir dalam channel YouTube miliknya, Senin (28/10/2019).

"Kalaupun Eriska nggak hamil duluan kita planningnya mau nikah tahun depan," lanjutnya.


Young Lex mengatakan setiap orang memang punya prinsip yang berbeda. Saat tahu sang kekasih hamil, Young Lex mengaku senang. Young Lex justru bersyukur diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk mempunyai anak.

"Kalau kita ngomongin itu berkah, bersyukur, ada yang udah nikah mau dapat anak itu harus programnya tahun-tahunan. Ketika dikasih anak lebih dulu, memang target mau nikah ya nggak apa-apa dilanjutin," ucapnya.


Punya anak diakui Young Lex sudah menjadi hal yang paling dia tunggu. Young Lex mengingatkan untuk tidak pernah beroikir pendek jika mengalami hal yang sama dengannya.

"Mungkin ada orang yang sedang alami kegalauan atau bimbang ambil keputusan, hamil di luar nikah mau gugurin anaknya, kalau pesan dari gue jangan! Lebih baik jangan," pesan Young Lex.

"Sesusah-susahnya kondisi kalian, percaya nggak percaya rezeki anak ada. Kalau kalian mau fight, perjuangin, pasti Tuhan kasih berkatnya, ada aja rezekinya," tukasnya.



Simak Video "Gaet Gisella Anastasia, Young Lex: 'Masih Bisa Panjang' "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)