detikHot

celeb

Kepergok Merokok di Kejari Jaksel, Pablo 'Ikan Asin' Ditegur Polisi

Kamis, 24 Okt 2019 13:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Pablo Benua yang tersandung kasus vlog 'Ikan Asin' kedapatan merokok saat hendak menunggu kesiapan berkas administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Suami Rey Utami itu langsung ditegur polisi.

Pantauan detikcom, Kamis (24/10/2019) sebelum proses administrasi dilakukan, Pablo Benua masih menunggu di dalam mobil bersama Rey Utami. Polisi yang mengawal untuk mengantarnya terlihat turun dari dalam dan berdiri di luar mobil.

Tak lama pengacara Pablo Benua, Rihat Hutabarat datang menghampiri mobil mereka. Ia terlihat memberikan sebatang rokok kepada Pablo Benua secara diam-diam.



Pablo Benua pun langsung membakar dan menghisapnya dari dalam mobil. Ia sedikit membuka jendela agar asap rokok keluar.

Tak lama, petugas kepolisian melihat hal tersebut. Pablo Benua langsung ditegor dan dimarahi. Tersangka kasus 'Ikan Asin' itu pun langsung mematikan rokoknya tersebut.

Tak lama setelah itu, sekitar 30 menit, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar langsung dikeluarkan dari dalam mobil dan masuk ke dalam gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Ketika ditanya hal tersebut, Pablo Benua hanya tersenyum. Ia tidak mengeluarkan komentar apapun.

Pablo tak cuma tersandung kasus vlog istrinya. Kala masuk tahanan, perkara penggelapan mobil sampai penipuan menyeruak ke permukaan.





Simak Video "Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejari Sebelum Dibawa ke Rutan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com