detikHot

Cerita Mistis Artis

Cerita Opie Kumis Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting

Sabtu, 12 Okt 2019 18:10 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Asri Welas bukan menjadi satu-satunya pemain 'Suzzanna' yang mengalami hal mistis saat proses syuting.

Asri juga turut menceritakan perihal Opie Kumis yang sempat mengalami kejadian menyeramkan bersamanya di lokasi syuting. Hal ini turut diceritakan Asri kepada detikcom belum lama ini.

"Kita kan syutingnya callingan pagi-pagi jam delapan sama jam sembilan. Sementara Luna Maya itu kan kalo di makeup Suzzanna sampe enam jam kan. Kita pagi-pagi udah di lokasi syuting nih," jelas Asri.

"Jam sambilan pagi kita udah makeup gitu udah selesai semua. Terus si Opie Kumis masuk, 'Itu si ibu (Luna Maya yang di makeup Suzzanna) cepet banget tuh callingannya'. 'Oh iya, berarti kita satu scene sama dia' terus begitu aku lihat callingan aku tanya 'Lu ketemu di mana', 'Di depan tuh,'" sambungnya lagi.

Saat itu, Asri sempat melihat jadwal kehadiran Luna Maya yang ternyata baru akan hadir ke lokasi syuting pukul dua siang.

"Terus begitu aku lihat callingan scene, Luna Maya callingannya jam dua siang. Itu masih jam sembilan pagi," lanjutnya.

"Terus gue bilang 'Bang sini bang, Luna Maya tuh jam dua siang, lu ketemu siapa bang?' Terus kata dia 'Nggak tahu, gue papasan' Gua bilang, bu tumben bu udah rapih bu. Hmm... dia jawab gitu'. Terus kata Opie Kumis, 'Gue ketemu sama siapa?'," lanjut Asri lagi.

Saat proses syuting, Asri mengaku banyak mendengar kejadian mistis yang dialami banyak pemain. Hal ini menjadi pengalaman pertamanya yang membuatnya ketakutan.

"Artinya ketika kita main 'Suzzanna' itu memang banyak kejadian yang ya gitulah, yang serem banget. Di luar dari ya yang nggak pernah aku alamin. Itu pertama kali saya syuting horor, gitu ya, dan filmnya Suzzana lagi ya. Jadi, haduh," tukas Asri.






Simak Video "Eksklusif! Cara Tim Kisah Tanah Jawa Jabarkan Jagat Lelembut dalam Media"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com