Cita Citata Dimaki di Atas Panggung, Ini Fakta Menariknya

Niken Widya Yunita - detikHot
Selasa, 08 Okt 2019 12:39 WIB
Cita Citata Dimaki di Atas Panggung, Ini Fakta Menariknya/Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Cita Citata dimaki di atas panggung oleh Music Director Yusuf Oebelet. Beberapa orang mungkin tidak terlalu mengenal fakta-fakta Cita.

Nama Cita menjadi viral lantaran dimaki Yusuf Oebelet. Yusuf juga mengeluarkan kata gila pada sang penyanyi.

Berikut fakta Cita Citata dirangkum dari berbagai sumber:



1. Menyanyi Sejak Kecil

Cita sudah menyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Dia sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan.

2. Bisa Nyanyi Bermacam Jenis Musik

Cita Citata ternyata bukan hanya bisa menyanyi lagu dangdut. Cita juga bisa menyanyi pop. Bahkan Cita juga bisa menyanyikan musik jazz.

3. Lagu Populer

Wanita cantik kelahiran Bandung 25 tahun silam ini populer dengan lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini'. Lagu ini diperkenalkan dalam sinetron 'Diam-Diam Suka'. Selain itu ada lagi lagu 'Aku Mah Apa Atuh', 'Bahagia Itu Sederhana', 'Meriang', dan 'Goyang Dumang'.

4. Pemain Sinetron

Selain menyanyi, Cita juga bermain sinetron. Dia bermain sinetron berjudul 'Diam-Diam Suka'. Di sinetron itu, Cita menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Di Sini.

5. Menikah

Cita menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama (27) alias Ijonk ketika berusia 18 tahun. Mereka menikah pada 28 Oktober 2012 di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Bandung. Kini keduanya sudah berpisah.



6. Dimaki di Atas Panggung

Cita Citata dimaki di atas panggung oleh Music Director Yusuf Oebelet. Dia pun menumpahkan kekesalannya di Instagram miliknya @cita_citata.

Cita menjadi salah satu pengisi acara di kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang berlangsung di Istora Senayan. Acara yang akan digelar pada 7-13 Oktober 2019.

Kembali lagi ke masalahnya Cita, dia merasa tidak dihormati setelah diteriaki oleh Yusuf. Bukan hanya itu, Yusuf mengeluarkan kata gila.

Yusuf pun angkat bicara soal rasa tersinggung Cita Citata terhadap pernyataannya. Dengan tangan terbuka, dia melantunkan permintaan maaf.


"Saya boleh dalam forum ini silakan kalian, saya juga bisa minta maaf. Nggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman," ujar Yusuf Oebelet saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Lebih dari itu, Yusuf Oebelet meminta Cita Citata lebih menghargai para pekerja seni lainnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin demi tampil baik. Ia berharap Cita bicara baik-baik jika kebingungan.

Yusuf tetap ingin berbaikan. Ia menjamin, dirinya tak punya maksud lain selain menampilkan yang terbaik di panggung.




Simak Video "Demi Film 'Lara Ati', Tatjana Saphira Belajar Bahasa Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)