detikHot

celeb

Nyelenehnya Shireen Tenangkan Zaskia Sungkar yang Panik karena Demo

Rabu, 02 Okt 2019 14:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Zaskia Sungkar panik dan ketakutan saat terjebak di dalam sebuah mall ketika demo. Di saat banyak yang khawatir dengan Zaskia, Shireen justru membalas pesan singkat sang kakak dengan candaan.

Melihat Instagram Stories Zaskia Sungkar, banyak sahabat yang menanyakan kabar dan khawatir kepadanya. Tapi, Shireen Sungkar masih saja menggodanya.



"Lo tahu jawaban adik gue apa 'Ki lo diri di depan apa sekarang?', 'Di loby', 'Berarti sekarang lo di depan Dior sama LV dong'. Gue disuruh nyanyi Tombo Ati biar pada diem. 'Lo keluar dong, bikin panggung kan penontonnya udah ramai tuh' padahal itu lagi demo de," kesal Zaskia Sungkar dilihat dalam channel YouTubenya, Rabu (2/10/2019).

"Gue lagi panik banget kan, gue deg-degan banget," sambungnya.

Melihat chat Shireen Sungkar ternyata cukup membuat Zaskia tertawa di tengah kepanikannya. Menurut Shireen dirinya juga panik, hanya saja dia berusaha ingin menenangkan hati Zaskia dengan caranya.



"Gue juga lagi panik cuma gue menenangkan hati lo," celetuk Shireen dengan gaya polosnya.

Zaskia semakin tertawa ketika membaca chat Shireen yang memintanya diam depan toko Dior dan Louis Vuitton. Zaskia menuturkan Shireen memintanya untuk stand by kalau saja terjadi penjarahan.

"Dia suruh gue stand by, 'Lo stand by ya di depan LV sama Dior. Kalau misalnya ada penjarahan hahahaha," cerita Zaskia terbahak.

Nyelenehnya Shireen Tenangkan Zaskia Sungkar yang Panik karena DemoFoto: Screenshot YouTube/The Sungkars Family


"Kan gue becanda. Jangan sampai itu dijarah. Gue cuma bilang kalau ada yang nge-jarah lo stand by jastip," balas Shireen sambil tertawa.

"Gue dari yang panik baca itu ngakak," timpal Zaskia.

Shireen mengaku dirinya sangat deg-degan. Bahkan kata Teuku Wisnu, Shireen sampai tak bisa tidur. Celotehan itu dilakukan Shireen untuk menenangkan dirinya.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Kisah Perjuangan Titi Kamal Ikut Program Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com