Bebby Fey Sebut Ibu Sakit karena Dinar Candy, Bukan Laporan Atta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 30 Sep 2019 14:46 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dalam perkara melawan Atta Halilintar, Bebby Fey terkena musibah lain karena sang ibu jatuh sakit. Tapi Bebby menyebut hal ini bukan karena dipolisikannya dia oleh Atta.

Tapi karena fitnah dari DJ Dinar Candy yang menyebutnya memeras Atta kalau mau aib ini tak terbongkar.

"Oh bukan karena itu, itu sangat salah kalau tiba-tiba mamah saya kena itu karena dilaporkan itu sangat salah besar. Karena yang tahu waktu itu wartwan ada beberapa saat itu ya dia itu gara-gara menyebutkan seseorang yang karena dia nggak suka yaitu DJ, bukan Youtuber ini. Karena yang DJ itu fitnah saya," kata Babby Fey usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Bebby Fey mengatakan bahwa dirinya masih yakin di jalan yang benar dalam mengungkap aibnya dengan Atta Halilintar.


Babby Fey Sebut Ibu Sakit karena Dinar Candy, Bukan Laporan AttaFoto: Atta Halilintar laporkan Bebby Fey ke polisi (IG/Sunan Kalijaga)

Tapi pengakuan Bebby dibantah Atta soal intim dan keterlibatan chat seks. Atta tak menepis bahwa sempat bertemu di ruang private dengan Bebby namun membicarakan rencana collab.

Bebby mengatakan bahwa dirinya masih yakin kebenaran akan terungkap. Ia mengaku didukung penuh ibunya.

Babby Fey Sebut Ibu Sakit karena Dinar Candy, Bukan Laporan AttaFoto: Ismail/detikFoto


"Mamah aku malah bilang 'Nggak apa-apa nanti suatu saat akan terbukti siapa yang benar siapa yang tidak Karena yang kamu sampaikan apa adanya kamu tidak berbohong, kau orang yang dizalimin, kamu nggak usah khawatir. Biar orang menghina kamu, membenci kamu, tapi nanti biar Tuhan menunjukkan yang benar siapa," beber Bebby.

Simak Video "Cie, Aurel dan Atta Halilintar Foto Prewedding Nih?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)