detikHot

celeb

Pandji Pragiwaksono: Kecewa Iya, Nyesel Sih Nggak

Jumat, 27 Sep 2019 16:31 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Pandji Pragiwaksono ditanya soal menyesal atau tidak memilih Jokowi sebagai presiden. Diketahui dalam pemilu kemarin, sang komika terang-terangan mengaku mencoblos Joko Widodo.

Pertanyaan itu dilontarkan saat Pandji jadi tamu di channel YouTube Geolive. Ia mengaku belakangan ini memang sering mendapatkan pertanyaan menyesal atau tidak memilih Jokowi di media sosialnya.

"Gue tuh sering banget ditanya di socmed, bang nyesel nggak milih Jokowi. Terus dalam kepala gue, orang yang ngomong gitu itu hanya dua jenis orang. Pertama, orang itu milih Prabowo atau kemungkinan besar dia mengikuti pemilu cuma sekali," ujarnya.


Pandji Pragiwaksono lalu bertanya balik ke warganet. Ia mempertanyakan soal pemimpin mana yang tidak pernah mengecewakan rakyatnya.

"Karena kapan pernah ada presiden yang nggak mengecewakan lo dalam hidup lo, kapan? Kalau lo pernah ikuti pilpres atau milih siapa pun gubernur, walikota, anggota legislatif, kapan lo pernah milih seseorang yang nggak mengecewakan lo?" tuturnya.

Pandji akhirnya menyatakan dirinya tak menyesal memilih Jokowi jadi presiden lagi. Dia mengaku hanya kecewa dengan jalan yang sedang dipilih bapak tiga anak tersebut.

"Jadi sebenarnya gue dan di sisi lain gue nggak pernah menyesal in general orangnya, dan gue sih gue tahu ini jalan yang salah, tapi gue nggak begitu parno sih, maksudnya kecewa iya, nyesal sih nggak," katanya.




Simak Video "Kritikan Pandji Buat yang Suka Ngomong, "Nyesel Kan Lo Pilih Jokowi?""
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com