detikHot

celeb

Nico Sebut Kasus yang Membelitnya Karena Balas Dendam Mantan Istri

Jumat, 20 Sep 2019 22:03 WIB Pradito Rida Pertana - detikHot
Foto: Pria yang bersama Xena Xenita di kamar Hotel, Nico Hadi saat memberikan keterangan. (Pradito Rida Pertana) Foto: Pria yang bersama Xena Xenita di kamar Hotel, Nico Hadi saat memberikan keterangan. (Pradito Rida Pertana)
Yogyakarta - Pria yang bersama Xena Xenita di kamar Hotel, Nico Hadi mengaku kasus yang membelitnya saat ini adalah upaya balas dendam mantan istrinya yakni F. Padahal, Nico menyebut F juga telah melakukan perselingkuhan.

"Saya mau luruskan, permasalahan ini sebenarnya masalah rumah tangga yang sangat sangat pribadi dan terlalu di up mantan istri saya. Saya sudah pisah ranjang (dengan F) setahun lebih, dan saat saya jalan sama Xena itu dia (F) sudah tahu, dan dia sudah ikhlas karena dia selingkuh juga di luar," katanya saat jumpa pers di Kantor LKBH Pandawa, Kecamatan Pakualaman, Kota Yogyakarta, Jumat (20/9/2019).

Nico melanjutkan, bahwa pasca penggrebekan itu ia sudah beberapa kali menemui F untuk mediasi. Namun, hal itu tidak menemui titik terang.

"Setelah digrebek saat bulan Januari itu saya minta maaf dan sudah datang ke rumahnya (F). Semua persyaratan cerai juga sudah saya serahkan ke mantan istri untuk menyelesaikan proses perceraian, tapi tidak ada titik temu," katanya.




"Ya mungkin balas dendam, yang jelas dia selingkuh duluan dan bukti sudah diajukan di pengadilan," sambung Nico.

Nico menambahkan, bahwa hubungannya dengan Xena sebetulnya akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Hal itu karena ia telah bercerai dengan istrinya.

"Saya sebenarnya bulan Oktober (2019) mau menikah dengan Xena, dan orangtua saya dan orangtuanya Xena sudah pada tahu," katanya.


Nico Sebut Kasus yang Membelitnya Karena Balas Dendam Mantan Istri



Simak Video "Bupati Tegal Diteror, Mobil Dinasnya Dibakar Pria Misterius"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com