detikHot

celeb

Ngamuk Ditolak Ngutang, Anak Elvy Sukaesih Alami Gangguan Jiwa

Jumat, 13 Sep 2019 11:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detiKFoto Foto: Palevi S/detiKFoto
Jakarta - Haedar, putra dari pedangdut Elvy Sukaesih kedapatan mengamuk usai tak diperbolehkan mengutang di sebuah warung. Haidar bahkan nyaris melukai sang pedagang.

Saat dikonfirmasi ke Polda Metro Jaya, dibenarkan adanya pengamanan Haedar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan keluarga Haidar telah menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa.



"Nggak jadi diamankan, keluarganya menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa," ujar Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi detikHOT, Jumat (13/9/2019).

Diketahui, Haedar saat itu hendak mengutang tiga bungkus rokok di warung milik Junaidi yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dengan meminta tolong lewat pembantunya. Akan tetapi, sang pedagang tidak mau memberikan dan membuat Haedar ngamuk.



Membawa senjata tajam, Haedar hampir melukai pemilik warung. Bukan itu saja, ia juga mengacak-acak gerobak es yang ada di sampingnya. Aksinya tak berhenti sampai di situ, Haedar juga telah merusak pagar rumah warga di sekitar warung rokok tersebut.


Simak Video "Diterpa Masalah Bertubi-tubi, Elvy Sukaesih Terima Lapang Dada"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com