detikHot

celeb

Sekolah Anak Pindah, Nikita Mirzani Bayar Jasa Jemputan Rp 55 Juta

Kamis, 29 Agu 2019 15:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani bikin heboh setelah aksinya melabrak Elza Syarief yang merupakan pengacara Sajad Ukra. Nikita kembali memperlihatkan bagaimana dia memperlakukan anak-anaknya.

Kali ini, Nikita Mirzani memperlihatkan kondisi Azka, anak keduanya dari Sajad Ukra. Ternyata Nikita memindahkan sekolah anak keduanya itu.



"Sekolah lagi setelah sekian lama libur. Semangat cinta nya ami," ungkap Nikita Mirzani sambil menuntun anak keduanya menuju mobil jemputan, Kamis (29/8/2019).

Terlihat seseorang sudah menunggu anak Nikita Mirzani di balik gerbang rumahnnya. Dalam Instagram stories-nya, Nikita menceritakan soal anaknya yang tak ingin menggunakan mobil pribadi dan supir.

"Azka ga mau pke supir sama mbl pribadi. Azka mau nya pke mbl jemputan dr sekolah (1 thn byr nya 55 jt. Nah elo itung sendiri 1 bln nya berapa nenek sinting) Biar bisa main sama anak2 di dlm mbl jemputan. Proud of you sayang," tulis Nikita Mirzani.



Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, pun memperlihatkan saat Azka bermain di sekolah barunya. Mantan istri Sajad Ukra itu kembali mengatakan semangat kerjanya makin besar.

"Cinta nya ami. Cinta nya ibu niki. Kerjaan nyai makin kuat. Sekolah pun pindah Demi keamanan yg super ketat seperti celana legging yyg suka di pke ka fit," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani murka dengan Elza Syarief. Nikita akhirnya memutuskan untuk melabrak sang pengacara saat menjadi bintang tamu 'Hotman Paris Show'.



"Alhamdullilah saya Di pertemukan dgn dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa2 anak saya.apalagi smp berbohong Saya ga akan diam. Siapapun saya lawan," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

Nikita dan Sajad Ukra memang pernah bersama dalam tali pernikahan. Namun pernikahan itu kemudian selesai di pengadilan agama. Hak asuh anak jatuh ke tangan Nikita.

Sajad mengajukan untuk bisa bertemu dengan sang buah hati. Menurut Sajad, Nikita menghalang-halanginya untuk bertemu dengan Azka.


Simak Video "Elza Syarief Merasa Tak Pernah Sebut Nikita Mirzani 'Cepu' Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com