detikHot

celeb

Kak Seto Sebut Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Sulit Lakukan Mediasi

Jumat, 23 Agu 2019 21:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nikita Mirzani dan Kak Seto Foto: Instagram Nikita Mirzani dan Kak Seto Foto: Instagram
Jakarta - Kasus dugaan pernelantaran anak yang telah dilaporkan Sajad Ukra kepada Nikita Mirzani terus bergulir. Kini giliran Kak Seto yang menjelaskan mantan suami istri tersebut sulit melakukan mediasi.

Seperti yang dijelaskan Kak Seto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019), permasalahan seperti ini patutnya tidak menutup jalur pertemuan antara anak dan orangtuanya. Hal ini diduga karena Nikita tak ingin menjalankan mediasi.

"Sebetulnya masalah ini sudah cukup lama kami diminta oleh ibu Elza (pengacara Sajad Ukra) untuk bisa hubungi Nikita. Bagi kami betul hak setiap anak untuk mengetahui kedua orang tuanya, jangan sampai ada penutupan akses," jelas Kak Seto.




Beberapa waktu lalu, Kak Seto ternyata telah mendapat respon baik dari Nikita terkait ajakannya untuk melakukan mediasi. Namun tampaknya Nikita betul-betul menutup jalur pertemuan anaknya dengan Sajad.

"'Boleh nggak saya ketemu putranya?' (pertanyaan kepada Nikita), ini dalam rangka untuk kembali memediasi. Siapa tahu Pak Sajad bisa ketemu," ujar Kak Seto.

"Pada waktu saya datang ke tempat beliau (Nikita), itu memang dia nyatakan boleh-boleh saja, tapi caranya dong, selalu itu," lanjutnya.
Bagi Kak Seto, mantan suami istri tersebut telah memasuki tahap emosional yang cukup tinggi.

"Saya lihat keduanya cukup emosional," pungkas Kak Seto.


Simak Video "Disebut Tak Nafkahi Anak Nikita Mirzani, Sajad Ukra Ungkap Bukti Transfer"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com