detikHot

celeb

Celoteh Jessica Kulik Nia Ramadhani Habiskan Rp 600 Juta untuk Liburan

Jumat, 23 Agu 2019 09:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nia Ramadhani kembali beraktivitas dan kembali ke Tanah Air setelah 1,5 bulan berlibur ke Amerika Serikat. Sebulan saja habiskan Rp 600 juta untuk tiket, bagaimana dengan liburan kali ini?

Jessica Iskandar pun meledek Nia yang 'pamit' dan kini sudah kembali lagi. Nia menegaskan dirinya ke Amerika Serikat hanya untuk liburan.

"Kamu kan liburan satu setengah bulan kamu di Amerika, dan kamu sempat lagi ke Singapura. Kamu ceritain dong awalnya kamu liburan dari Amerika ke Singapur gimana?" tanya Jessica Iskandar dilansir dari 'Ngopi Dara' di Trans TV Official, Jumat (23/8/2019).



"Amerika satu bulan soalnya liburan anak, liburan anak sampai 2 bulan. Di Amerika aku merasakan Disney Cruise, pas banget empat malam. Nggak terlalu sebentar, nggak terlalu lama. Buat anak happy, buat orang tua juga happy," cerita Nia Ramadhani.

Menantu Aburizal Bakrie itu menceritakan biasanya dia dan keluarganya hanya membawa keluarganya sebulan ke Amerika. Tapi, tahun ini memang waktu liburannya cukup lama.

Nyaris dua bulan, Nia Ramadhani dan Ardi berlibur ke Amerika dan Singapura. Pengakuan itu menggelitik Jessica Iskandar untuk mengulik soal Rp 600 juta uang yang digelontorkan Nia untuk tiket.



"Aku sih, aku nggak tahu. Aku tuh nggak keluar duit malahan. Aku tuh cuma happy-happy aja, aku nggak tahu," jawab Nia Ramadhani dengan candaan.

"Bayar tanda tangan doang. Yang bayar orang lain," sambungnya tertawa.



Soal nominal, Nia Ramadhani ogah membongkar detail. Liburan kemarin, selain memboyong keluarganya, Nia dan Ardi juga membawa dua suster untuk anak-anaknya dan satu asisten.

"Suster dua, asisten satu, mama papa bebas biar aku sama Ardi bisa jalan-jalan," aku Nia Ramadhani.


Simak Video "Nia Ramadhani, Masih Kangen Syuting Film dan Sinetron Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com