detikHot

celeb

Ria Ricis Bangga dan Berkaca-kaca Jadi Talent di 'Nanta Show' Korsel

Rabu, 21 Agu 2019 17:28 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ria Ricis sedang liburan ke Korea Selatan. Tak sendiri, sang Youtuber ditemani tim channel YouTube-nya saat berlibur ke Negeri Ginseng tersebut.

Bukan cuma rehat, Ricis ternyata juga mendapat kepercayaan untuk mengisi acara 'Nanta Show' di Jeju, Korea. Acara itu berfokus ke masak-memasak.

Ria Ricis mengabadikan momen usai menjadi talent 'Nanta Show' di Instagram. Ia mengaku bangga dan sampai berkaca-kaca bisa dilirik oleh orang Korea Selatan.


"Hari ini ricis dan salah satu tim ricis @aryeshjianarta jadi diundang ke Jeju Korea untuk jadi talent di acara ANTA SHOW. apa yg ricis rasain? BANGGA. kita berhasil dilirik sampe keluar Indonesia. Itulah yang kami kejar sejak lama. Kerjasama untuk sama2 keluar dari zona nyaman, upgrade kelebihan! gak cuma disitu2 aja," ceritanya.

"Saling support! dan hari ini @aryeshjianarta luar biasa!!! aku sampe berkaca2 maaf mungkin lebay tapi aku gatau lagi mau sampe ngomong apa."

[Gambas:Instagram]


Ria Ricis bersyukur sekali dipercaya mengisi acara tersebut. Menurutnya, tampil di luar negeri merupakan salah satu target yang dikejarnya selama ini.

"Yang biasanya kita ditonton #TheRicis Indonesia, skrg Jeju Korea mempercayai kami utk ada di panggung itu. Ayo upgrade terus!!! Go Go Go. ALHAMDULILLAH terimakasih ya Allah kesempatan ini ya Allah! ini blm seberapa. masih banyak hal yang harus kita kejar," tuturnya.

Ria Ricis ingin membungkam mulut warganet yang kerap menghina dirinya. Ia menantang netizen untuk lebih kerja keras lagi untuk mencapai hal yang diinginkan.

"Setiap hari harus KERJA KERAS! karena bayar hinaan orang itu ya pakai karya dan usaha. karena kita gak punya cukup waktu untuk bales dengan hal yang sama atau menghina org lain balik. SEMANGAT UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI," katanya.




Simak Video "Ria Ricis Datangi Kantor Polisi, Ada Apa? "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com