detikHot

celeb

Begini Cerita Jerinx 8 Tahun Jadi Influencer Skin Care

Selasa, 13 Agu 2019 13:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Jerinx dikenal dengan sosok anak band yang gahar karena tato yang menyelimuti tubuhnya. Namun di balik itu, sang musisi ternyata menjadi influencer produk kecantikan The Body Shop.

Di channel YouTube Asumsi, Jerinx menceritakan kronologi dirinya bisa diendorse The Body Shop. Mulanya ia berniat mencari eyeliner anti air.

"Lucu sih itu. Jadi saya dulu suka pakai eyeliner. Benar dulu waktu belum kumisan. Soalnya kalau sekarang kumisan pakai eyeliner too much kayak horor banget gitu. Jadi waktu itu zaman Twitter jadi saya iseng gitu nanya orang ada yang tahu nggak eyeliner yang waterproof. Terus netizen bilang tanya saja Body Shop. Terus saya mention Body Shop, mereka reply, dan berakhir dikirimnya email kontrak," ujarnya dalam video.


Jerinx mengatakan dirinya bukan brand ambassador The Body Shop. Ia cuma influencer yang didukung oleh produk tersebut.

"Tapi saya sebenarnya bukan brand ambassador-nya. Mungkin banyak yang nggak tahu, saya bukan brand ambassador. Yang pernah brand ambassador The Body Shop Indonesia itu Cinta Laura. Saya cuma influencer yang disupport," tuturnya.

Calon suami Nora Alexandra Philip itu mengaku sudah delapan tahun kontrak endorse dengan The Body Shop. Ia juga berseloroh soal alasan di-endorse produk tersebut.

"Ini tahun kedelapan, mereka continuity. Atau mereka takut ya ah sudah dah tekan saja daripada diteror," katanya.


Selama menjadi influencer, Jerinx mengatakan tak diberikan ketentuan khusus dari The Body Shop. Ia mengaku founder-nya The Body Shop Indonesia punya kesamaan pemikiran terhadapnya.

"Kalau The Body Shop saya ngerti karena foundernya beliau memang aslinya memang aktivis concern dengan hal-hal yang disuarakan Bali saat ini mencoba menyeimbangkan dunia dari serangan mesin," ucapnya.




Simak Video "Sebelum Endorse di Instagram, Perhatikan Dulu Aturan Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com