detikHot

celeb

Setelah Operasi Tumor Otak, Ibunda Tya Ariestya Sudah Nyetir Motor Sendiri

Jumat, 09 Agu 2019 22:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Tya Ariestya Foto: Hanif Hawari/detikHOT Tya Ariestya Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Tya Ariestya bercerita soal ibundanya yang baru melaksanakan operasi tumor otak, beberapa waktu lalu. Kini, kondisi sang ibu berangsur membaik.

Menurut Tya Ariestya, ibunya sudah sangat sehat. Terbukti, perempuan paruh baya itu sudah bisa melakukan banyak hal tanpa bantuan.

"Mama Alhamdulillah sudah sehat banget. sudah jalan-jalan beli sayur sendiri naik motor. kemarin sempat menyetir ke supermarket terdekat," ujar Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8/2019).

Tak hanya itu, rambut ibunda Tya Ariestya juga sudah mulai tumbuh. Maklum, kepala sang ibu sempat plontos saat menjalankan pengobatan terkait tumor otak yang diidapnya.

"Jadi Alhamdulillah sudah sehat dan kita tetap harus jaga. kepalanya juga sempat dibotakin karena dijahit, sekarang rambutnya sudah mulai tumbuh, jadi dia sudah mulai PD lagi," sambungnya lagi.




"Kemarin-kemarin selalu menggunakan bandana, supaya Kanaka (cucunya) enggak takut melihat botaknya," tutup Tya Ariestya.

Ibunda Tya Ariestya divonis mengidap tumor otak sejak beberapa waktu lalu. Operasi pengangkatan pun telah dilaksanakan di Rumah Sakit Siloam, Karawaci, Tangerang, Juli lalu.


Simak Video "Infeksi Saluran Kemih, Bayi 6 Bulan Tya Ariestya Disunat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com