detikHot

Wawancara Eksklusif

Ucapan Jefri Nichol soal Narkoba dan Minyak Wangi Uje Jadi Alarm Abidzar

Jumat, 09 Agu 2019 12:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Keinginan anak kedua ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar Al Ghifari menjadi artis banyak diwanti-wanti. Melihat perubahan Abidzar dia pun diminta tak terjerumus narkoba.

Ada ucapan Jefri Nichol yang selalu diingat oleh Abidzar. Bidzar berjanji akan berusaha tak terlibat narkoba.

"Khawatir juga sebenarnya nggak ya. Benar sih kalau kata Jefri Nichol itu, kuat iman aja, itu benar. Ya tergantung imannya juga sih. Aku insyaallah ke depannya kalau emang kuat ya kuat," ungkap Abidzar Al Ghifari kepada detikHOT di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur.



Ada satu barang yang jadi pegangan Abidzar untuk tidak melakukan hal-hal negatif. Minyak wangi yang biasa dipakai almarhum sang ayah, ustaz Jefri Al Buchori menjadi pengingat untuknya.

"Iya aku juga selalu pakai parfume Abi. Jadi dulu Abi sering pakai parfume itu. Jadi yaudah kalau misalnya aku jalan aku pakai parfume-nya, kecium itu jadi inget juga. Jadi apa ya, petanda lah kalau misalkan aku udah kelewat batas aku inget 'aku stop lah'," katanya.



Terlebih lagi dirinya juga sangat sulit percaya dengan orang lain. Sedari kecil, Abidzar sudah dijelaskan buruknya narkoba oleh ustaz Jerfi Al Buchori.

"Dari dulu aku SD juga sudah diajarin basic-nya sama almarhum gimana tentang narkotika. Itu benteng aku dari kecil," kenang Abidzar.




Simak Video "Eksklusif! Pilih Jadi Pesinetron, Abidzar Belum Ingin Jadi Penerus Ustaz Jefri "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com