detikHot

celeb

Pengacara Bicara Kondisi Nunung Bisa Tahan Tidak Sakau di Tahanan

Rabu, 07 Agu 2019 18:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Screenshoot 20detik Foto: Screenshoot 20detik
Jakarta - Lima bulan aktif menggunakan sabu, Nunung dikatakan tak pernah sakau di dalam tahanan. Pengacara Nunung, Sandy Arifin menceritakan kiat Nunung bisa tidak sakau.

Adanya keluarga dan sahabat yang datang membuat kondisi Nunung jauh lebih baik. Itu bisa membantu Nunung melupakan ketergantungannya dengan sabu.

"Alhamdulillah dengan adanya keluarga, sahabat, saudara-saudara yang menjenguk pada waktu jam besuknya bisa mengisi, atau menghibur Mba Nunung dalam artian ya ada yang menemani setiap jam besuk," kata Sandy Arifin kepada detikHOT, Rabu (7/8/2019).



Setiap ada keluarga yang menjenguk, Nunung selalu menanyakan cucunya. Itu juga menjadi hiburan dan semangat sendiri untuk Nunung.

"Kayaknya itu aja lebih sering (cucu datang) dia lebih mentingin keluarga kalau jenguk. Terutama itu cucunya," kata Sandy Arifin.

Selama ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Nunung hanya perlu adaptasi saja. Menyoal rehabilitasi Sandy Arifin dan Nunung beserta Jan Sambiran masih menunggu kewenangan penyidik.




Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com