detikHot

celeb

Vivi Geram Sandy Tumiwa Sebar Foto Tanpa Hijab ke Teman Satu Sel

Selasa, 06 Agu 2019 12:59 WIB Pingkan Anggraiani - detikHot
Foto: Pingkan (detikHOT) Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris merasa takut dengan perlakuan suami. Kali ini, foto Vivi disebar Sandy kepada teman-teman satu sel tahanannya.

Dalam penjelasan Vivi, foto tersebut melanggar undang-undang yang merugikannya. Foto tersebut juga didapatkan Sandy ketika sedang videocall bersama Vivi belum lama ini.



"Foto yang memang saat itu sedang video call sama mas Sandy gitu. Saat itu emang menggunakan hp temannya yang kepala mesjid," ujar Vivi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (6/8/2019).

"Ya kalau foto saya bilang apa ya adalah yang nggak perlu aku sebutin, adalah yang melanggar undang-undang menurut saya itu risih," sambungnya lagi.



Hal ini dianggap tidak etis bagi Vivi. Ia mengaku risih dengan perlakuan suaminya kali ini. Vivi juga menjelaskan, saat itu ia sedang tidak menggunakan kerudung sehingga memperlihatkan auratnya.

"Tidak berhijablah begitu. Dalam arti kondisinya membuat aurat lah. Kan aku berhijab, nggak etis. Terus diliat orang-orang bagus. Cuma kalau udah kesebar itu jadi nggak etis lah," lanjutnya.

Vivi Geram Sandy Tumiwa Sebar Foto Tanpa Hijab ke Teman Satu SelFoto: Instagram @viviparis_traveler


Dalam masalah ini, Sandy telah meminta maaf dengan Vivi. Namun foto tersebut nyatanya belum dihapus olehnya dan tetap merugikan Vivi.

"Sudah, berkali-kali minta maaf. Cuma kan saya pikir kalau hanya permintaan maaf tidak dihapus foto-foto itukan masih tetap merugikan saya," pungkas Vivi.


Simak Video "Vivi Paris Dampingi Sandy Tumiwa Jalani Sidang Putusan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com