detikHot

celeb

Dikonfrontir, Vicky Prasetyo Bantah Lakukan Penggelapan ke Vivi Paris

Senin, 05 Agu 2019 21:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Vicky Prasetyo (Pingkan Anggraini)
Jakarta - Setelah 4,5 jam dikonfrontir, Vicky Prasetyo dan Vivi Paris akhirnya keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan. Ia membantah telah melakukan penggelapan dan penipuan terhadap mantan istri sirinya itu.

"Nggak ada gimana-gimana, sudah dijalankan, dipanggil, diperiksa, dikonfrontir sudah gitu saja," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

"Nggak ada (nipu) apa-apa sih. Penyidik yang punya kewenangan polisi untuk jelasin semua ini," sambungnya.


Saat ditanya lebih lanjut, Vicky Prasetyo enggan untuk memberitahu apa saja yang dibicarakannya dengan Vivi Paris. Ia menyerahkan semuanya ke penyidik.

"Hasilnya ya nanti setelah ini, ya nggak tahu kewenangan penyidik ada gimana-gimana. Nanti tinggal tunggu hasil pengembangan saja, tadi cuma sebatas diperiksa saja," tukasnya.

Vicky Prasetyo dilaporkan oleh Vivi Paris ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 2017. Vicky diduga telah melakukan penggelapan pada mobil mewah Vivi Paris, yaitu Toyota Harrier, yang dibelinya senilai Rp 800 juta.

Uang tersebut kemudian diduga untuk kepentingan pribadi Vicky Prasetyo. Ia diduga menggunakannya untuk dana kampanye saat mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi, Jawa Barat.


Dikonfrontir, Vicky Prasetyo Bantah Lakukan Penggelapan ke Vivi Paris



Simak Video "Tak Ada Pernikahan, Vicky Prasetyo Akui Anak dari Vivi Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com