detikHot

celeb

Hasil Tes Urine Jefri Nichol Positif Gunakan Ganja

Rabu, 24 Jul 2019 16:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom
Jakarta - Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan kepada Jefri Nichol yang ditangkap atas kepemilikan 6,01 gram ganja. Dari tes urine, polisi menetapkan aktor seklaigus bintang FTV ini positif menggunakan ganja.

"Setelah dilakukan pemeriksaan urine, ternyata yang bersangkutan positif menggunakan jenis ganja urinenya positif dengan barang bukti tersebut," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).



Modus operandi Jefri Nichol memakai ganja terungkap dari patroli rutin yang dilakukan. Jefri kepergok membeli papir di sebuah toko di kawasan Pasar Santa, Blok S Jakarta Selatan.

"Modus operandi memang tertangkap tangan pada saat membeli papir tadi ditemukan," imbuh Indra.



Kemudian dari pengembangan itu Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang pada Senin (22/7) pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan itu diamankan ganja seberat 6.01 gram yang disembunyikan di dalam kulkas.

"Kemudian akhirnya dikembangkan maka ditemukan barang bukti di kediamannya salah satu apartemen di kawasan Kemang," pungkas Indra Jafar.


Simak Video "Didakwa 2 Pasal, Jefri Nichol Berharap Lanjut Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com