detikHot

celeb

Grup Srimulat Disebut Pemakai Narkoba, Tessy: Nggak Semua

Senin, 22 Jul 2019 13:26 WIB Pingkan Anggraiani - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Nunung yang saat ini telah diamankan pihak kepolisian lantaran penyalahgunaan narkoba, sempat membuat Tessy merasa terkejut. Tessy mengaku tak pernah melihat tanda-tanda dari Nunung sebagai seorang pecandu.

Nunung dikatakan sebagai artis yang menambah daftar pelawak 'Srimulat' yang tersandung narkoba. Lalu bagaimana tanggapan Tessy?



"Itu perorangan. Itu individu aja, jadi nggak bisa menyalahkan semuanya, nggak bisa," ujar Tessy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (22/7/2019).

Kabar yang beredar mengenai Nunung yang telah menggunakan narkoba selama 20 tahun juga tidak dipercayai oleh Tessy. Bahkan ia mengaku tidak tahu perihal sangkut paut penggunaan narkoba antara Nunung, Polo, hingga Doyok dulu.



"Wah kalau itu saya nggak tau persis, yang jelas selama kumpul kemarin nggak ada gejala-gejala Nunung pake (narkoba)," tambahnya.

Tessy juga menjadi salah satu artis 'Srimulat' yang pernah tersandung dalam kasus yang sama. Ia kini telah menjalani masa rehabilitasinya dan juga telah dinobatkan sebagai duta anti narkoba Indonesia.


Simak Video "Pajang Foto Kenakan Gaun, Lulu Tobing Resmi Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed