detikHot

celeb

Alasan Cinta Laura Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Sabtu, 20 Jul 2019 20:24 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto
Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto Cinta Laura Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Cinta Laura Kiehl didapuk menjadi seorang duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. Ia menerimanya dengan alasan khusus.

Artis 25 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya merasa menaruh perhatian terkait kasus yang banyak menyalahkan perempuan dan anak-anak. Hal ini nyatanya menjadi pionir dari alasan Cinta untuk menerima ajakan menjadi duta.

"Aku hanya mau bilang kenapa aku passionated banget soal topik ini dan waktu aku dipilih jadi Duta Anti Kekerasan terhadap Wanita dan Anak aku mau karena buat aku di Indonesia banyak kasus-kasus kadang-kadang di mana misalnya ada sesuatu yang nggak fair terjadi kepada perempuan atau anak-anak yang disalahin," papar Cinta Laura Kiehl saat ditemui di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).




Bagi Cinta, persoalan kasus tersebut sangat tidak adil. Ia juga mengaku ingin lebih menaruh perhatian terhadap hal ini agar perempuan Indonesia dan anak-anak merasa memiliki perlindungan dari pemerintahan.

"Tetap perempuan atau mungkin anak-anaknya dan itu buat aku benar-benar nggak adil. Jadi aku pengin bikin awareness yang lebih kuat supaya perempuan-perempuan dan anak-anak Indonesia merasa lebih dilindungi sama pemerintah dan orang-orang di sekitar mereka," lanjutnya lagi.




Cinta juga belum lama ini telah mengunggah foto pada instagram pribadinya terkait dirinya yang telah resmi menjadi duta anti kekerasaan terhadap perempuan dan anak.

Dalam keterangan foto, pelantun lagu 'Love is Money' ini juga menuliskan pesan untuk seluruh masyarakat dalam menjalankan program perlindungan perempuan dan anak-anak dalam bermasyarakat.


Simak Video "Ayah Satrio ALEXA Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com