detikHot

celeb

Rukun Lagi dengan Salmafina, Sunan Kalijaga Belum Singgung soal Pindah Agama

Jumat, 19 Jul 2019 18:42 WIB Tim detikHOT - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sunan Kalijaga sudah mulai intens bertemu Salmafina. Namun sayang, keduanya belum bicara dari hati ke hati antara anak dan ayah.

"Baru sedikit. Karena kondisi Salma masih rapuh dengan perjalanan-perjalanan dia, dan saya juga nggak bisa berperan seperti penyidik ke anak saya, kan saya juga harus rangkul anak saya," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui si Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Sunan Kalijaga juga belum menyinggung perpindahan keyakinan Salmafina dari islam ke kristen. Sang pengacara baru melakukan pendekatan perlahan.



Meskipun begitu, Sunan Kalijaga bersyukur karena sudah bisa bertatap wajah dengan putrinya tersebut. Tanpa menegurnya dengan keras, ayah dua anak itu memilih menangkap maksud di balik sikap Salmafina dengan pendekatan.

"Belum (menyinggung soal agama)," kata Sunan Kalijaga.

"Alhamdulillah tiga hari ini saya makan malam bersama dengan Salma, saya nggak bisa gitu istilahnya memarahi dia, menyalahi dia. Saya nggak menggunakan cara itu, saya gunakan pendekatan," sambungnya.


Simak Video "Soal Pindah Agama, Keluarga Kembali Tegaskan Salmafina Masih Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com