detikHot

celeb

Sindiran Sonny Septian Buat Galih Ginanjar dan Pablo Benua

Jumat, 19 Jul 2019 14:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Samsuduha Wildansyah/detikcom) Foto: Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Sonny Septian mengunggah tulisan yang diduga untuk menyindir Galih Ginanjar dan Pablo Benua. Tulisan itu terkesan begitu menohok di tengah kasus 'ikan asin'.

Dalam unggahannya, Sonny sudah memperingatkan orang-orang yang diduga telah menghina istrinya, Fairuz A Rafiq.

"DI PERINGATI, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. DILAPORKAN, berdalih kalo itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah2 kebal hukum," tulisnya, saat dilihat detikHOT.


Sonny Septian juga menyindir soal pihak yang coba melaporkan balik istrinya. Namun, ia bersyukur kalau Tuhan dan penegak hukum sudah tahu motifnya.

"Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah2 yang dilakukannya benar. ALLAH MENUNJUKKAN KUASANYA. PENEGAK HUKUM MENJALANKAN TUGASNYA," katanya lagi.

Sonny pun sampai sudah tahu senjata terakhir dari pihak yang bersalah itu untuk mengaku khilaf. Akan tetapi, ia terkesan tak mempedulikan hal tersebut.

"Lalu ada yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khilaf sebagai jurus terakhirnya. Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tau, Allah Maha Adil," pungkasnya.


Sonny Septian memang begitu geram saat Fairuz A Rafiq disamakan dengan 'ikan asin' oleh Galih Ginanjar. Galih pun sudah dilaporkan dan kini menjadi tersangka.

Bukan cuma Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik channel YouTube yang membuat konten 'ikan asin' ditahan polisi.




Simak Video "Fairuz Bantah Sakit Gara-gara Anaknya Di-bully soal Ikan Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com